HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

HP gaming RAM up to 8256 GB UFS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berdasarkan penyimpanan dan kecepatannya, HP gaming RAM up to 8/256 GB UFS menjadi juara karena bisa menampung banyak data aplikasi dan memiliki kemampuan membaca, mengolah, dan transfer data super cepat termasuk untuk menjalankan aplikasi gaming.

Dengan harga di kisaran 3 jutaan, artikel ini akan menyajikanmu beberapa pilihan HP gaming RAM up to 8/256 GB UFS dengan chipset yang juga sama gaharnya.

Internal memori jenis UFS yang terkenal gesit apalagi jika dibandingkan dengan eMMC ini akan membuatmu mendapatkan pengalaman gaming anti lag.

Berikut rangkuman spesifikasinya!

BACA JUGA Asyik Gaming dan Scrolling Pakai 5 HP Layar AMOLED Termurah Berikut Ini, Layar Jernih Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA Gembirakan Gamers! Ini Daftar HP Gaming yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Performa Turbo Baterai Jumbo

Redmi Note 13 5G 

Di daftar pertama HP gaming RAM up to 8/256 GB UFS ada Redmi 13 5G, di mana HP ini punya performa kencang berkat chipset Dimensity 6080 dan dipadukan dengan RAM 8 GB yang juga masih bisa ditambah pakai RAM expansion hingga 8 GB lagi. Sementara internalnya 256 GB UFS 2.2 yang juga bisa di perluas pakai MicroSD.

Tidak hanya unggul dalam prosesor dan penyimpanan, layarnya juga terlihat mewah karena punya bezel super tipis di semua sisinya dengan panel AMOLED seluas 6,67 inci, resolusi full HD plus, refresh rate 120 Hz, dan sudah punya perlindungan Gorilla Glass 5.

Kameranya pun lengkap yang terdiri dari kamera utama 108 MP ditemani kamera ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara untuk bagian depannya tersemat kamera selfie 16 MP.

Kalau untuk baterainya, HP ini sudah disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan didukung fast charging 33W yang bisa mengisi penuh dalam waktu 75 menit saja. Lalu untuk fitur tambahan lain ada NFC, infrared blaster, gyroscope hardware, dan punya IP54 yang tandanya sudah tahan debu dan percikan air.

Sedangkan kurangnya ada pada speaker-nya yang belum stereo dan slot SIM-nya hybrid.

Kamu bisa mendapatkan HP Redmi Note 13 5G dengan spesifikasi di atas dengan harga Rp3.199.000 jika memang tertarik dengan HP gaming RAM up to 8/256 GB UFS satu ini.

BACA JUGA Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3dd76snk5ny