Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

HP gaming POCO dengan prosesor terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seri HP POCO memang terkenal akan spesifikasinya yang gahar, terutama HP gaming POCO dengan prosesor terbaik yang juga dilengkapi oleh fitur-fitur menggiurkan lainnya. Harganya pun beragam, mulai dari yang paling murah hingga yang cukup mahal.

Berkat komitmennya untuk memberikan performa kencang, saat ini beberapa HP POCO sedang trending terutama di kalangan gamers sebagai HP gaming POCO dengan prosesor terbaik.

Berikut akan dirangkum untukmu beberapa smartphone dari POCO yang masuk ke dalam HP gaming POCO dengan prosesor terbaik tersebut.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

POCO C65

Buat kamu yang punya budget di angka satu jutaan, POCO C65 jadi pilihan HP gaming POCO dengan prosesor terbaik yang menggiurkan untuk dibeli. Layarnya sendiri lumayan gede dengan ukuran 6,72 inchi, apalagi sudah didukung dengan refresh mulus 90 Hz yang responsif terhadap sensor sentuh.

Untuk urusan performa, HP ini mengandalkan chipset Helio G85 yang sudah cukup gesit untuk multitasking dan gaming tipis-tipis juga tidak akan menjadi masalah. Kamu juga diberikan pilihan varian memori untuk mendukung performa chipset-nya ini, yakni RAM 6 GB dan memori internal 128 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Meskipun kameranya bukan merupakan nilai jual tertinggi, tetapi sang vendor sudah memberikan triple kamera belakang 50 MP yang memberikan hasil foto cukup bagus. Memang tidak terlalu wow, tetapi juga tidak akan mengecewakanmu yang suka fotografi.

Harganya cukup terjangkau, di mana kamu bisa mendapatkan HP ini di harga Rp1,6 jutaan untuk varian RAM 6/128 GB dan Rp1,8 jutaan untuk RAM 8/256 GB.

BACA JUGA Optimal Mengabadikan Momenmu! Ini 5 HP dengan Kamera 0,5 Ultra Wide Termurah, Kualitas Foto Jernih!

BACA JUGA Resmi Rilis 2024 di Pasar Indonesia, Ini 4 HP Realme Terbaru Harga Satu Jutaan dengan Memori Up To 128 GB

POCO X5 5G

Karena HP 5G dan NFC Xiaomi termurah sudah gaib semua, maka di sini akan direkomendasikan POCO X5 %G yang murah tetapi masih eksis. Kelebihan utama dari HP gaming POCO dengan prosesor terbaik satu ini adalah chipset-nya yang menggunakan Snapdragon 695 5G. Chipset-nya ini terkenal lewat performa dan efisiensi dayanya yang oke, sehingga kamu bisa memainkan game dengan lancar dan tidak cepat kehabisan daya baterai. Baterainya yang berkapasitas 5000 mAh juga didukung oleh fast charging  watt yang membuat aktivitas main game-mu tidak akan terjeda lama ketika baterai habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=-iqm-kwcwnm