Resmi Rilis 2024 di Pasar Indonesia, Ini 4 HP Realme Terbaru Harga Satu Jutaan dengan Memori Up To 128 GB

Resmi Rilis 2024 di Pasar Indonesia, Ini 4 HP Realme Terbaru Harga Satu Jutaan dengan Memori Up To 128 GB

HP Realme terbaru harga satu jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Resmi di jual ke pasar Indonesia pada tahun 2024, beberapa HP Realme terbaru harga satu jutaan sangat layak masuk ke daftar pertimbanganmu.

Terlebih karena dengan harga rendah, HP ini sudah menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yakni hingga lebih dari 128 GB.

Tentu, daftar berikut ini akan cocok sebagai pertimbanganmu membeli HP baru di lebaran 2024. Tunggu apa lagi? Yuk, simak sekarang!

BACA JUGA Diburu Para Gamers! Berikut Daftar HP Gaming Terlaris Spek Dewa, RAM Sampai 16 GB Tapi Nggak Nguras Kantong

BACA JUGA Intip Spesifikasi Serba Bisa HP ITEL RS4 dengan Harga Murah, 1 Jutaan Sudah Dapat RAM 12 GB Hingga Support NFC

Realme Note 50

Bagi kamu yang ingin membeli HP Realme terbaru harga satu jutaan tapi dengan kualitas yang baik, maka Realme Note 50 ini merupakan pilihan yang tepat untukmu. Sebab, HP satu ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp1,3 hingga 1,5 jutaan saja.

Meski begitu, performa smartphone yang satu ini sudah bisa diajak bekerja sama untuk melakukan banyak tugas. Ini karena Realme Note 50 menggunakan chipset Unisoc T612 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Selain itu, HP ini juga membawa keunggulan layar smooth 90 Hz dengan panel IPS LCD 6,74 inchi beresolusi HD Plus.

Kamu bisa memilih tiga varian penyimpanan jika tertarik dengan HP Realme terbaru harga satu jutaan satu ini, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB hingga RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Jika kamu masih merasa belum cukup dengan kapasitas penyimpanannya ini, kamu bisa melakukan ekspansi penyimpanan melalui MicroSD hingga di angka 2 TB.

Untuk ukuran HP harga satu jutaan, Realme Note 50 ini juga dapat dikatakan berani dengan menghadirkan kapasitas baterai hingga 5000 mAh meski belum didukung teknologi fast charging. Akan tetapi, HP ini sudah menggunakan USB Type-C, loh!

BACA JUGA Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

BACA JUGA Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=hp2lhjihpdi