Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

HP dengan kamera terbaik dan super stabil--freepik.com

Kelebihan kamera yang ditawarkan tidak hanya melalui sensor Sony IMX 766 dan OIS saja, melainkan juga fitur nightnografi yang mumpuni untuk foto dan video meski di pencahayaan terbatas dan malam hari. Fitur ini bisa kamu akses melalui night mode, pro mode, dan pro video mode.

Resolusi kamera belakang yang ditawarkan adalah 50 MP untuk kamera utama, 12 MP untuk ultra wide, dan 5 MP untuk depth kamera. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

HP dengan kamera terbaik dan super stabil yang satu ini juga sudah menggunakan panel layar Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz.

Karena lebih menekankan untuk kebutuhan harian dan fotografi, chipset pada HP yang satu ini menggunakan Xinos 1380 yang tidak terlalu kuat buat gaming berat.

Jadi, kalau ditanya Samsung Galaxy A54 5G cocok untuk siapa, maka jawabannya adalah untuk mereka yang lebih suka fotografi dibandingkan gaming.

Kamu bisa mendapatkan gadget yang satu ini dengan harga di kisaran 5,2 hingga 5,5 jutaan.

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

Xiamo 13T

Dirilis pada Oktober 2023 lalu, Xiaomi 13T menjadi pendatang baru yang sangat worth it karena dikemas dengan berbagai fitur dan kualitas yang apik.

Pada sektor performa, HP dengan chipset Dimensity Uktra 8200 ini mampu membantai banyak game berat mulai dari Genshin Impact di setting-an grafis 60 FPS, hingga PUBG Mobile di setting-an grafis mood 90 FPS.

Sektor RAM di HP ini juga di-upgrade dari seri pendahulunya, dari yang semula di angka 8 GB sekarang menjadi 12 GB biar lebih ngebut.

Dan untuk internal memorinya sendiri, HP dengan kamera terbaik dan super stabil satu ini memiliki muatan 256 GB. Teknologi memorinya ini sudah menggunakan UFS 3.1 yang punya kecepatan sangat baik.

Nggak kalah juga sama HP gaming kelas atas, Xiamo 13T juga punya layar dengan refresh rate 144 Hz.

Terus, gimana dengan kualitas kameranya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=koaf8xfmovu