HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret ini bisa menjadi alternatif bagimu yang masih bingung mencari smartphone dengan spesifikasi gahar yang sudah turun harga.

HP dengan chipset Snapdragon 8 sangat direkomendasikan untukmu karena chipset ini memiliki performa yang handal dan mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang kompetitif.

Kabar baiknya, saat ini terdapat beberapa HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret sehingga semakin terjangkau untuk kamu miliki.

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

POCO F4

Di daftar pertama ada POCO F4 yang hadir dengan mengusung chipset Snapdragon generasi 1 yang juga didukung dengan varian RAM yang luas yakni hingga 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.

Dalam pengujian sintetisnya, smartphone ini berhasil meraih skor tinggi di angka 956.000-an poin.

Smartphone POCO F4 ini juga sudah menggunakan layar panel AMOLED berukuran 6,67 inchi dengan resolusi Full HD serta refresh rate 120 Hz. Ini akan memberikanmu pengalaman berselancar di ponsel dengan lancar dan tanpa hambatan.

Di sektor kamera, HP Snapdragon 8 yang anjlok harganya di bulan Maret satu ini dilengkapi konfigurasi yang terdiri dari lensa utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP. Dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie ditawarkan resolusi 20 MP.

Untuk suplai baterai, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4700 mAh yang didukung dengan fitur hyper charger sebesar 120 watt. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir daya bateraimu cepat habis atau durasi mengisi daya yang terlalu lama.

Meski tidak menghadirkan audio jack, HP ini menyertakan adapter USB type C2 jack 3,5 mm. Terdapat pula dukungan fitur NFC dan stereo speaker.

Turunnya harga ponsel yang satu ini tidak main-main, yakni hingga 2 juta, di mana harga awalnya adalah 9 jutaan dan kini hanya dibandrol dengan harga 5 hingga 7,3 jutaan saja.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

ASUS ROG Phone 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=uqe8x4m1zpm&t=399s