HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game--freepik.com

Refresh rate-nya yang mencapai angka 120 Hz membuat tampilan ponsel pintar ini sangat mulus, apalagi untuk menonton film atau series favorit.

Soal performa tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan Snapdragon 8 Gen 1, HP ini benar-benar punya performa yang sangat oke, terlebih untuk penggunaan multitasking.

Kapasitas baterai HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game ini juga menjadi daya tarik yang kuat.

Saat diuji coba, daya baterai 100% pada ponsel ini bisa digunakan selama 2 hari dengan posisi standby dan notifikasi yang aktif. Bahkan, masih tersisa daya baterai 41%.

Jika kamu juga mempertimbangkan kualitas kamera, maka perlu kamu tahu bahwa Samsung Galaxy S22 Plus 5G ini sangat tidak main-main. Jepretannya tajam bahkan di mode malam.

Dengan spesifikasi yang sangat tinggi ini, Samsung Galaxy S22 Plus 5G bisa didapatkan dengan harga Rp9.800.000 untuk RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB di toko offline, dari yang semula berharga Rp14.999.00.

BACA JUGA 5 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Kualitas Apik Didukung NFC,RAM dan Baterai Besar Edisi Terbaru Ramadhan 2024!

Xiaomi 12

Kita masuk ke produk selanjutnya, di mana smartphone ini menjadi yang paling murah di antara HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game. 

Xiaomi 12 ini sudah menggunakan chipset kelas flagship. Hasil anutu benchmark-nya cukup tinggi bahkan hingga mendapatkan skor 956.000 poin.

Sedangkan untuk performa gaming-nya, kamu bisa bermain PUBGM di setiing-an HDR Extreme atau bahkan Ultra HD. Layar Xiaomi 12 ini juga menunjang performa game dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate hingga 480 Hz.

Untukmu yang memiliki preferensi layar AMOLED, Xiaomi 12 ini juga sudah menggunakan panel layar Super AMOLED.

Tidak hanya itu, kamera pada Xiaomi 12 ini juga menggunakan kamera yang sama dengan Xiaomi 12 Pro yaitu kamera 50 MP. Sedangkan kamera kedua dan ketiganya memiliki resolusi hingga 13 MP dan 5 MP. Sedangkan kualitas kamera selfie ada di angka 32 MP.

Spek bak dewa ini bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp6.700.000 untuk RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin membeli HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game, karena terdapat banyak gadget dengan spesifikasi tersebut dengan harga yang masih terjangkau seperti di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ky47xect-vs