Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!-youtube.com/GedgetIn-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp gaming RAM 12GB murah 2024 dengan performa gesit dan pergerakan layar mulus hingga 120Hz. Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Memiliki hp gaming dengan kapasitas RAM besar mampu memperlancar aktivitas gaming. Terlebih jika pemilihan chipset yang tepat memungkinkan pengguna merasa nyaman dan puas. 

Nah, bagi kalian yang ingin membelinya, ada beberapa rekomendasi hp gaming RAM 12GB murah 2024 yang dapat dijadikan pilihan yang menarik dengan harga mulai 2 jutaan saja.

Bahkan dengan berbekal spesifikasi yang apik ini, dapat memberikan kesempatan besar pengguna untuk memenangkan game. Karena saat bermain game tidak terdapat kendala dari perangkat hp. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Hp 3 Jutaan Performa Powerfull Terbaik 2024, Ada Kamera 200MP, 5G dan Layar AMOLED!

BACA JUGA:Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!

Di bawah ini telah dirangkum ulasan dari channel Youtube YaTekno terkait beberapa rekomendasi hp gaming RAM 12GB murah 2024. Ulasan lengkapnya sebagai berikut.

1. Tecno Spark 20 Pro 

Rekomendasi pertama untuk hp gaming RAM 12GB murah 2024 adalah Tecno Spark 20 Pro. Hadir dengan menawarkan RAM paling besar di kelasnya harganya. 

Bahkan kapasitas RAM masih bisa ditambah melalui fitur RAM virtual hingga 9GB. Performanya didukung chipset Mediatek Helio G99.

Handphone ini sudah mampu melahap game mobile sekelas Mobile Legends dan COD mobile dengan lancar. 

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spek Gaming 2 Jutaan? Ini Dia Infinix Hot 40 Pro Pakai Helio G99 Punya RAM 8GB ROM 256GB!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.78 inci resolusi Full HD+. Pergerakan layarnya smooth karena didukung refresh rate 120Hz dengan teknologi smart refresh 3.1.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/w1oxfaovzcw?si=isb4yzyuz5f6brpq