Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!

Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!

Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!-youtube.com/ Mau Gadget-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp ex flagship kualitas terbaik dengan harga 2 jutaan dan masih layak untuk dipakai di 2024. Simak ulasan lengkapnya pada artikel ini.  

Hadir dengan spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau akan membuatnya menarik dimiliki dibandingkan dengan hp entry level atau keluaran terbaru.

Meskipun secara desain tergantikan oleh hp keluaran terbaru tapi rekomendasi hp ex flagship kualitas terbaik masih menjadi incaran bagi sebagian orang.

Rekomendasi ini cocok bagi kalian yang mencari handphone dengan melihat performa dan kualitasnya tanpa melihat modelnya yang sedikit tertinggal.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spek Gaming 2 Jutaan? Ini Dia Infinix Hot 40 Pro Pakai Helio G99 Punya RAM 8GB ROM 256GB!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!

Di bawah ini telah dirangkum beberapa rekomendasi hp ex flagship kualitas terbaik dari ulasan di channel youtube Mau Gadget yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum membelinya. Selengkapnya berikut ini. 

1. Xiaomi Mi 10T Pro 

Rekomendasi pertama untuk hp ex flagship kualitas terbaik adalah Xiaomi Mi 10T Pro. Hadir dengan spesifikasi tinggi dan masih sangat mumpuni untuk pemakaian sekarang ini.

Pada sisi kamera dibekali kamera utama beresolusi 108 MP sensor Samsung HMX dan OIS. Kamera ini mampu merekam video di 8K 30  FPS atau 4K 60  FPS. 

Selain itu terdapat pula kamera ultra wide 13  MP dan kamera makro 5 MP serta autofocus. Tak hanya kameranya yang mumpuni, namu performanya pun tinggi.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spesifikasi Unggul Dibawah 1 Jutaan? Yuk Cek Daftar Pilihan Hp Terbaik Edisi Ramadhan!

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun dalam 1 Malam, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

Sementara untuk kamera selfie di bagian depan memiliki resolusi 20 MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan video call penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/p49d6oa1jgi?si=ncjwc2grx59gcfdh