Cari Rekomendasi Hp Spek Gaming 2 Jutaan? Ini Dia Infinix Hot 40 Pro Pakai Helio G99 Punya RAM 8GB ROM 256GB!

Cari Rekomendasi Hp Spek Gaming 2 Jutaan? Ini Dia Infinix Hot 40 Pro Pakai Helio G99 Punya RAM 8GB ROM 256GB!

Cari Rekomendasi Hp Spek Gaming 2 Jutaan? Ini Dia Infinix Hot 40 Pro Pakai Helio G99 Punya RAM 8GB ROM 256GB!-youtube.com/Rick Aqua-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah Infinix Hot 40  Pro sebagai salah satu rekomendasi hp spek gaming 2 jutaan dengan performa kencang dan grafis terbaik. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Melihat ulasan dari channel Youtube GadgetIn, hp ini digadang-gadang sebagai hp “gaming abis”. Dilihat dari tampilan desain box dan spesifikasi yang cocok untuk gaming.

Sebagai salah satu rekomendasi hp spek gaming 2 jutaan, infinix Hot 40 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang membuat performanya semakin bagus.

Selain itu, dukungan performa juga berasal dari memori RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB UFS2.2. Memorinya dapat menyimpan banyak file foto, video dan aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp RAM 8 ROM 256 GB Keluaran Terbaru? Cek Daftar Hp Edisi Ramadhan dan Harganya di Sini!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spesifikasi Unggul Dibawah 1 Jutaan? Yuk Cek Daftar Pilihan Hp Terbaik Edisi Ramadhan!

Hp dengan harga terjangkau ini menyertakan gambar karakter game Free Fire pada desain boxnya. Sehingga semakin cocok disebut sebagai rekomendasi hp spek gaming 2 jutaan. 

Padahal karakter game Free Fire diidentikan dengan handphone gaming dari merek Tencno Spark. Tak hanya itu,  handphone ini juga mirip dengan Infinix Note 30  yang sudah dahulu rilis. 

Harga sekitar 2  jutaan ini merupakan paket pembelian Infinix Hot 40 Pro yang di dalamnya sudah  terdapat charger USB Type-C lengkap dengan kabel dan softcase.  

Handphone ini memiliki desain yang tebal dan bagian kanan, kiri, atas,bawah dan bagian belakang terlihat glossy karena menggunakan material plastik.  

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp 2 Jutaan Tahun 2024? Simak Daftar Hp Kinerja Tangguh, Visual Jernih, Kamera Terbaik!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Pada bagian box, terdapat informasi fitur yang mendukung handphone ini yaitu fitur magic dan ring serta NFC multifungsi yang memudahkan pengecekan dan pengisian saldo e-money.

Pada tampilan display mengusung tema gaming,mulai dari tampilan ikon aplikasi yang berbeda dengan hp di pasaran hingga jenis font yang digunakan sudah kustom nuansa gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/osdyhtc5gmk?si=wfqtlagar3cve8ou