Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!-tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah rekomendasi hp kamera telephoto dengan zoom optik dan digital dengan harga murah mulai 2 jutaan. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Telephoto sebagai salah satu jenis lensa kamera yang semakin populer di handphone kelas menengah ke atas. Lensa ini memungkinkan kalian dapat mengambil foto dari jarak jauh dengan hasil yang detail dan tajam.  

Keunggulan ini sangat membantu kalian yang ingin mengambil gambar objek pada kondisi sulit dijangkau. Sehingga beberapa rekomendasi hp kamera telephoto termurah dengan zoom optik dan detail dapat dijadikan pilihan favorit kalian.

Meskipun sebagian besar hp yang dilengkapi lensa telephoto dibanderol dengan harga mahal karena berasal dari kelas menengah ke atas. Tapi rekomendasi kali ini dibanderol harga mulai 2 jutaan saja.telephoto

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Memilih Hp Gaming Kualitas Terbaik Anti Lemot dan Sanggup untuk Mabar Seharian! 

Daripada penasaran, mari simak beberapa rekomendasi hp kamera telephoto dengan zoom optik dan digital yang dapat dijadikan pilihan terbaik 2024  karena disandingkan dengan berbagai fitur menarik selengkapnya di bawah ini. 

1. Tecno Camon 19 Pro 

Rekomendasi pertama untuk hp hp kamera telephoto dengan zoom optik dan digital ada dari Tecno Camon 19 Pro.  

Hp ini menawarkan konfigurasi kamera yang menarik di kelas harganya. Di bagian belakang terdiri kamera utama dengan resolusi 64 MP, kamera sensor 1/1.7 inci.

Untuk kamera telephoto 50 MP dengan panjang lokal 50 mm yang dapat melakukan zoom optik 2 kali serta lensa depth 2 MP. 

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

BACA JUGA:6 Cara Mudah Memperbaiki Pintu Kulkas yang Tidak Rapat, Bisa Kamu lakukan Sendiri Tanpa Panggil Tukang Service

Kamera utama dilengkapi fitur OIS yang mampu meningkatkan pengalaman ketika memotret dan merekam video. Sementara kamera depan beresolusi 32 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/efhioup4hi0?si=aktohsexbqpomx-m