Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Telephoto Termurah dengan Zoom Optik dan Digital Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024!-tokopedia.com-

Sistem operasinya berbasis Android 13 dengan daya baterai 4600 mAh dengan pengisian cepat 80W yang memungkinkan awet untuk digunakan seharian. 

BACA JUGA:Awas Jangan Salah Beli! Begini 7 Tips Belanja Hp di Toko Online dengan Aman yang Bisa Dicoba

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Warna Pink Nuansa Feminin yang Cocok untuk Perempuan, Mulai 2 Jutaan Aja!

Oppo Reno 10  5G dapat kalian miliki dengan harga mulai Rp 5 jutaan. Namun harga ini sifatnya dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda di setiap daerah.

3. Xiaomi 13T 

Rekomendasi ketiga untuk hp hp kamera telephoto dengan zoom optik dan digital adalah Xiaomi 13T. Kamera pada hp ini merupakan hasil kerjasama antara Xiaomi dan Leica.

Di bagian belakan terdapat tiga kamera fungsional yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50 MP menggunakan sensor LEICA Summicron 15-50 mm ASPH. Serta dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan OIS untuk hasil foto lebih detail dan menawan.

Selanjutnya untuk kamera telephoto beresolusi 50 MP dengan zoom optik 2 kali. Kamera ini mampu mengambil gambar dengan jarak jauh namun dengan hasil tajam dan minim distorsi.

BACA JUGA: Mau Tahu Rekomendasi Hp 1 Jutaan High Performance Terbaru Edisi Ramadhan 2024? Cek Daftarnya Di Sini!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Deretan Hp Gaming Xiaomi yang Turun Harga di 2024, Jadi Teman Ngabuburit Para Gamers! 

Untuk kamera ultra wide memiliki resolusi 12 MP. Hp ini dapat hasilkan video dengan resolusi 4K di 30 FPS pada rentang dinamis HDR10+.

Prosesornya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 8200 ultra dan dukungan pilihan RAM 8/12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB.

Sistem operasinya berbasis Android 13 dengan daya baterai 5000 mAh dan pengisian cepat 67W yang memungkinkan awet ketika digunakan seharian.

Xiaomi 13T dapat kalian miliki dengan harga mulai Rp 6,5 jutaan. Namun harga ini sifatnya dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda di setiap daerah.

BACA JUGA:Para New Mom Ngga Perlu Bingung! Ini Dia Beberapa Tips Merawat Bayi Baru Lahir yang Perlu Diketahui Mama Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/efhioup4hi0?si=aktohsexbqpomx-m