Ini Dia 5 Deretan Hp Gaming Xiaomi yang Turun Harga di 2024, Jadi Teman Ngabuburit Para Gamers! 

Ini Dia 5 Deretan Hp Gaming Xiaomi yang Turun Harga di 2024, Jadi Teman Ngabuburit Para Gamers! 

Ini Dia 5 Deretan Hp Gaming Xiaomi yang Turun Harga di 2024, Jadi Teman Ngabuburit Para Gamers! -blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu deretan hp gaming Xiaomi yang turun harga di 2024? Simak daftar pilihannya pada ulasan berikut!

Xiaomi menjadi salah satu brand terbesar di dunia. Hp Xiaomi dikenal memiliki spesifikasi yang bagus namun dengan harga yang terjangkau.

Kualitasnya yang bagus membuatnya dikenal sebagai hp gaming. Bagi yang memiliki budget minim, simak sejumlah deretan hp gaming Xiaomi yang turun harga di 2024, kira-kira apa saja?

Sebelum berlanjut, perlu kita ketahui bahwa brand Xiaomi terdiri dari berbagai produk hp seperti Mi, Redmi dan Poco. Ketiga produk tersebut pastinya memiliki keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi HP dengan Spesifikasi Mewah Harga Murah Meriah, Cuma 3 Jutaan Edisi Ramadhan! 

BACA JUGA:Inilah 5 Referensi Hp Kamera Jernih dan Perekaman Video Stabil Hingga 4K Cocok untuk Konten Kreator

Nah daripada penasaran, mari simak deretan hp gaming Xiaomi yang turun harga di 2024 yang dapat dijadikan teman ngabuburit para gamers untuk menunggu waktu berbuka puasa.

1. Poco M5

Deretan pertama untuk hp gaming Xiaomi yang turun harga di 2024 adalah Poco M5. Prosesornya menggunakan chipset Mediatek Helio G99.

Tenaga chipset ini dapat menghasilkan skor AnTuTu 414.500. Performanya semakin kencang dengan dukungan RAM 4 GB dan pilihan penyimpanan internal 64GB/128GB. 

Berkat spesifikasi tersebut menjadikan Poco M5 dapat memainkan game Mobile Legends dengan lancar pada pengaturan High dan frame rate 60 FPS.  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Android Terbaru Mulai 1 Jutaan yang Rilis Maret 2024, Pake Dual Speaker Stereo!

BACA JUGA: Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

Bahkan spesifikasi tersebut juga dapat memainkan game Genshin Impact dengan cukup lancar melalui pengaturan Lowest pada frame rate 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/gd33gau2oze?si=5w-fyezprwlk_mua