Ini Dia 4 Rekomendasi HP dengan Spesifikasi Mewah Harga Murah Meriah, Cuma 3 Jutaan Edisi Ramadhan! 

Ini Dia 4 Rekomendasi HP dengan Spesifikasi Mewah Harga Murah Meriah, Cuma 3 Jutaan Edisi Ramadhan! 

Ini Dia 4 Rekomendasi HP dengan Spesifikasi Mewah Harga Murah Meriah, Cuma 3 Jutaan Edisi Ramadhan! -blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Inilah beberapa rekomendasi hp dengan spesifikasi mewah harga murah meriah. Penasaran apa saja pilihan mereknya? Simak ulasan berikut.  

Memilih hp dengan harga 3 jutaan sangatlah tepat pasalnya harga tersebut terbilang sedang, tidak terlalu murah atau mahal. Tak hanya itu hp tersebut pada umumnya menyediakan spesifikasi yang merata pula.

Bagi kalian yang tertarik membeli hp dengan budget tersebut, simak beberapa rekomendasi hp dengan spesifikasi mewah harga murah meriah yang telah dirangkum dalam artikel ini.

Beberapa spesifikasi yang ditawarkan hp ini mulai dari kamera, baterai, chipset dan fitur lainnya sudah dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aktivitas ringan maupun berat.

BACA JUGA:Inilah 5 Referensi Hp Kamera Jernih dan Perekaman Video Stabil Hingga 4K Cocok untuk Konten Kreator Pemula!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Android Terbaru Mulai 1 Jutaan yang Rilis Maret 2024, Pake Dual Speaker Stereo!

Nah, di bawah ini akan dibagikan beberapa rekomendasi hp dengan spesifikasi mewah harga murah meriah edisi bulan Ramadhan.

1. Samsung A24 LTE 

Pertama, ada rekomendasi hp dengan spesifikasi mewah harga murah meriah dari brand Samsung seri A24 LTE.  Spesifikasi yang diunggulkan pada hp ini yaitu bagian kamera.

Hadir dengan kamera utama dengan resolusi 50 MP+OIS dan tersedia dua kamera ultrawide dan makro masing-masing 5 MP. Hasil jepretan diklaim paling bagus bahkan kondisi gelap sekalipun di kelas harganya. 

Performanya menggunakan tenaga chipset Mediatek Helio G99 dengan dukungan RAM 8 GB yang dapat ditambah hingga 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA: Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik Harga 1 Jutaan Siap Menjalankan Berbagai Aplikasi dan Layak Dibeli!

Melihat performanya menjadikan handphone ini dapat memainkan game Mobile Legends di pengaturan High 60 FPS dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/xp3sl2gqaly?si=zdkh6z9ytz3pjisb