Terjangkau dan Memukau! Ini 5 HP Redmi yang Turun Harga Drastis Nyraris Setengah Harga Jadi 1 Jutaan Aja

Terjangkau dan Memukau! Ini 5 HP Redmi yang Turun Harga Drastis Nyraris Setengah Harga Jadi 1 Jutaan Aja

HP Redmi yang turun harga drastis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai seri terjangkau dari Xiaomi, sang vendor masih saja berbaik hati dengan menghadirkan momen HP Redmi yang turun harga drastis, beberapa di antaranya bahkan sampai menyentuh setengah harga. Tentu, ini merupakan momen emas yang sayang untuk dilewatkan.

Seri HP Redmi memang selalu dapat sambutan positif bagi banyak orang, ini berkat spesifikasinya yang mumpuni meski banderol harga murah. HP ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan spesifikasi tinggi tapi terbatas budget.

Kabar baiknya, kini Redmi yang sudah murah itu menjadi semakin murah berkat beberapa seri HP Redmi yang turun harga drastis sehingga semakin worth it disandingkan dengan spesifikasinya.

Berikut akan disajikan kepadamu beberapa seri Redmi yang masuk ke dalam kategori turun harga ini. Simak, ya!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Redmi 10 5G

Meskipun sudah berumur 1 tahunan lebih, tidak bisa dipungkiri kalau Redmi 10 5G yang menjadi salah satu bagian dari daftar HP Redmi yang turun harga drastis masih menggoda untuk dibeli.

Redmi 10 5G ini cocok buat kamu yang mencari HP 5G harga terjangkau, apalagi harga jualnya sekarang semakin terjangkau.

Khusus untuk varian 6/128 GB kalau dulu harganya ada di angka 3 juta sekarang jadi 1,6 jutaan aja, di mana penurunannya mencapai hampir setengah harga. 

Diotaki oleh chipset Dimensity 7005G danm  RAM sebesar 6 GB, Redmi 10 5G tentu sudah lancar jaya buat diajak push rank Mobile Legend.

Kalau kamu naksir dengan HP Redmi yang turun harga drastis satu ini, kamu bisa mendapatkannya saat ini di kisaran satu jutaan saja, dan kamu sudah akan mendapatkan HP dengan baterai 5000 mAh dan support fast charging 18 watt, laar jernih IPS LCD dengan resolusi 1080*2408 dan refresh rate 90 Hz, serta memori penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: