Rekomendasi HP dengan Kamera Ultrawide Harga 2 Jutaan, Cocok untuk Swafoto dan Fotografi Anak Muda!

Rekomendasi HP dengan Kamera Ultrawide Harga 2 Jutaan, Cocok untuk Swafoto dan Fotografi Anak Muda!

HP dengan kamera ultrawide harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Keungulannya dalam mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas membuat HP dengan kamera ultrawide harga 2 jutaan banyak digandrungi.

Tidak hanya kualitas fotografi kekinian yang dihasilkannya, harga yang bersahabat juga cocok dengan anak muda yang tengah menekan budget untuk mendapatkan HP dengan kamera kekinian.

Kamera ultrawide atau yang biasa dikenal dengan kamera 0.5 ini memberikan hasil foyo yang lebih estetik dan mampu menjangkau banyak objek sekaligus.

Jika kamu belum menemukan HP dengan kamera ini yang memiliki harga murah dan worth it untuk dibeli, maka kamu perlu menyimak artikel yang akan merekomendasikan HP dengan kamera ultrawide harga 2 jutaan ini sampai akhir.

Yuk, simak HP apa saja yang masuk ke daftarnya!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Redmi 12

Merupakan HP yang dirilis pada Agustus tahun lalu, Redmi 12 merupakan HP yang tepat untuk masuk ke dalam kategori HP dengan kamera ultrawide harga 2 jutaan yang worth it untuk dibeli. 

Tidak hanya unggul di sektor kamera kekiniannya, HP ini juga hadir dengan layar berukuran 6,79 inci, resolusinya full HD plus, dan refresh rate 90 Hz untuk kemulusan saat scroll media sosial maupun bermain game.

Layar ini juga terlindungi Gorilla Glass dan Xiaomi memberikan garansi 15 bulan serta sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Untuk fotografinya, ada kamera utama 50 MP ditemani lensa ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP serta ada kamera selfie 8 MP. Namun untuk perekaman videonya cuma bisa 1080p 30 FPS baik itu kamera depan maupun kamera belakang.

Performanya mengandalkan prosesor MediaTek Helio G88 yang bersanding dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas 8 GB lagi dan internalnya ada pilihan 128 dan 256 GB yang juga masih bisa perluasan pakai MicroSD hingga 1 TB meski slot SIM-nya hybrid.

Di sektor daya ada baterai 5000 mAh ditemani pengisian daya 18W serta adanya jaminan proses update Android sebanyak dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: