4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp 2 jutaan yang turun harga di 2024? Simak berbagai pilihan handphone dengan spesifikasi menarik pada ulasan berikut. 

Siapa yang tidak tergiur dengan handphone murah tapi spesifikasinya bagus? Namun yang menjadi pertanyaan, memangnya ada ya? Pasti ada!

Contohnya beberapa rekomendasi hp 2 jutaan yang turun harga di 2024. Penyebab dari turunnya harga hp bisa beragam, salah satunya karena munculnya hp keluaran baru di pasaran.

Meskipun mengalami turun harga, bukan berarti hp ini sudah tidak layak dibeli. Karena spesifikasi yang ditawarkan pada hp ini masih sama dengan pertama kali peluncuran.

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Memilih Hp Gaming Kualitas Terbaik Anti Lemot dan Sanggup untuk Mabar Seharian! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Kualitas Apik Didukung NFC,RAM dan Baterai Besar Edisi Terbaru Ramadhan 2024! 

Berikut ini beberapa rekomendasi hp 2 jutaan yang turun harga di 2024 yang dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli hp murah dengan spesifikasi bagus selengkapnya di bawah ini.

1. Redmi 10 5G 

Rekomendasi pertama untuk hp yang turun harga di 2024 adalah Redmi 10 5G. Sebagai seri Redmi pertama yang mendukung  konektivitas 5G.

Performanya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 700 yang didukung pilihan RAM 4 GB atau 6 GB yang dapat ditambah hingga 2 GB.

Sementara untuk penyimpanan internalnya 128 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Memorinya sangat cukup untuk menyimpan berbagai file foto, video dan aplikasi.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Memaksimalkan Performa Hp Gaming Agar Makin Lancar untuk Mabar Anti Lag-Lag Club!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

Layarnya 6.58 inci yang mengusung jenis panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari goresan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/k1dh9ndlfhg?si=vbtvkojsqzlzjbix