5 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Kualitas Apik Didukung NFC,RAM dan Baterai Besar Edisi Terbaru Ramadhan 2024! 

5 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Kualitas Apik Didukung NFC,RAM dan Baterai Besar Edisi Terbaru Ramadhan 2024! 

5 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Kualitas Apik Didukung NFC,RAM dan Baterai Besar Edisi Terbaru Ramadhan 2024! -freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah rekomendasi hp 1 jutaan kualitas apik yang didukung NFC, RAM dan baterai besar edisi terbaru Ramadhan 2024. Simak ulasan lengkapnya di sini.  

Hp harga 1 jutaan terbilang cukup untuk penggunaan harian. Karena harga tersebut sudah mendapatkan baterai berkapasitas 5000 mAh, RAM bervariasi serta fitur menarik seperti NFC.

Contohnya terdapat pada beberapa rekomendasi hp 1 jutaan kualitas apik dalam artikel ini. Rekomendasi ini tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan dalam memilih.

Pilihan hp dalam artikel ini juga sangat mudah untuk ditemukan di pasaran. Karena pilihan merek ini cukup populer di kelasnya. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Memaksimalkan Performa Hp Gaming Agar Makin Lancar untuk Mabar Anti Lag-Lag Club!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

Di bawah ini telah dirangkum beberapa rekomendasi hp 1 jutaan dengan kualitas apik yang didukung NFC, RAM dan baterai yang besar sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya.

1. Redmi 13C 

Rekomendasi pertama untuk hp 1 jutaan kualitas apik ada dari Redmi 13C. Performanya yang baik berkat dukungan chipset Mediatek Helio G85 dengan skor AnTuTu hingga 222.000.

Serta dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang cukup lega untuk menyimpan banyak file foto, video dan aplikasi.

Layarnya berukuran 6.74 inci menggunakan jenis panel IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz serta layarnya sudah dilindungi Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga pada Maret 2024, Turun Hingga 1 Jutaan!

BACA JUGA:Awas Jangan Salah Beli! Begini 7 Tips Belanja Hp di Toko Online dengan Aman yang Bisa Dicoba

Hadir dengan triple camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera macro 2 MP dan Auxiliary lens. Sementara kamera selfie 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/sylse6ojids?si=azrjx1zcaqamwn9j