Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 5G Didukung Spek Premium 2 Jutaan Terbaik Edisi Ramadhan 2024!-youtube.com/DHIARCOM-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp gaming 5G yang didukung spesifikasi premium? Yuk temukan pilihan smartphone terbaik pada edisi Ramadhan 2024 dalam ulasan berikut.   

Era digital saat ini telah memasuki era baru yang ditandai dengan teknologi 5G. Konektivitas tersebut memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga harus dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel. 

Apalagi di pasaran sudah dipenuhi berbagai pilihan hp spek premium dengan harga murah. Contohnya beberapa rekomendasi hp gaming 5G yang telah dirangkum pada artikel ini.

Berbagai pilihan ini berasal dari berbagai vendor yang terkenal di Indonesia. Mulai dari Vivo, Infinix, Xiaomi hingga Samsung.  

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga pada Maret 2024, Turun Hingga 1 Jutaan!

BACA JUGA:Awas Jangan Salah Beli! Begini 7 Tips Belanja Hp di Toko Online dengan Aman yang Bisa Dicoba

Meskipun speknya premium dan kompatibel, tapi harga yang ditawarkan hanya 2 jutaan. Maka dari itu, beberapa rekomendasi hp gaming 5G  ini sangat layak dibeli di 2024.

Daripada penasaran, mari simak beberapa rekomendasi hp gaming 5G  dengan dukungan spesifikasi premium selengkapnya di bawah ini.

1. Nubia Neo 5G 

Rekomendasi pertama untuk hp gaming 5G ada dari Nubia Neo 5G. Hadir dengan tampilan layar luas 6.6 inci yang mengusung panel IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz.

Performanya ditenagai oleh prosesor Unisoc 820 dengan teknologi 6 nm dan dukungan konektivitas 5G. Performanya ini sangat kencang dan memiliki efisiensi daya.

BACA JUGA:Cocok untuk Emak-Emak! Inilah Diet Ala Kahiyang Ayu yang Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Ternyata!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Warna Pink Nuansa Feminin yang Cocok untuk Perempuan, Mulai 2 Jutaan Aja!

Dapat menunjang berbagai aktivitas mulai dari streaming hingga gaming berkat adanya dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 25 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/qb1m3dkmllc?si=rq_u1dqqtfgxscau