Cocok untuk Emak-Emak! Inilah Diet Ala Kahiyang Ayu yang Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Ternyata!

Cocok untuk Emak-Emak! Inilah Diet Ala Kahiyang Ayu yang Turunkan Berat Badan 30 Kg, Begini Ternyata!

Diet Ala Kahiyang Ayu yang Turunkan Berat Badan 30 Kg-instagram-@ayanggkahiyang

RADARPRKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana diet ala Kahiyang Ayu yang turunkan berat badan 30 kg? Mau tau bagaimana bisa Kahiyang Ayu turunkan berat badan? Simak artikel ini dengan seksama.

Siapa yang tidak kenal dengan Kahiyang Ayu? Kahiyang Ayu sendiri adalah anak kandung Bapak Joko Widodo yang kini menjadi istri dari istri dari Bobby Nasution.

Selama beberapa waktu lalu, Kahiyang Ayu tampil lebih cantik dan langsing sehingga orang-orang terpana akan kecantikanya. Ternyata Kahiyang Ayu ini menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badanya hingga 30 kg loh.

Diet ala Kahiyang Ayu yang turunkan berat badan 30 kg ini tentu menjadi salah satu hal yang harus kamu tau jika ingin diet. Pasalnya hasil diet yang dijalankanya sangatlah memukau. 

Bagi yang ingin tau kelengkapan diet Kahiyang Ayu, maka siamk artikel ini dnegan baik. Sebab akan dijelaskan dengan baik bagaimana bisa Kahiyang Ayu menurunkan berat badanya hingga 30 kg. 

BACA JUGA:Rekomendasi Minuman Herbal Sehat untuk Diet yang Bisa Tingkatkan Stamina di Musim Hujan

BACA JUGA:4 Rekomendasi Minuman Buka Puasa Rendah Kalori, Cocok untuk Orang yang Sedang Diet

Diet Ala Kahiyang Ayu yang Turunkan Berat Badan 30 Kg

Melalui beberapa sumber, motivisi terbesar dirinya menjalani diet adalah karena sering dicibir dengan penampilanya. Ada banyak perkataan orang yang menjadikan dirinya akhirnya menjalani diet.

Tak hanya itu saja, ternyta Kahiyang Ayu juga sudah berjanji untuk menjalankan diet, sehingga dengan adanya dorongan dan tarikan inilah yang menjadikan tekad Kahiyang Ayu semakin besar untuk diet.

Ternayata ada beberapa faktor yang mempengaruhi Kahiyang Ayu untuk diet loh, beberapa diantaranya adalah :

1. Janji

Kahiyang Ayu sendiri ternyata sudah pernah berjanji untuk menjalankan diet. Diet yang ini sudah didirencanakan beberapa tahun sebelmnya, namun karena merealisasikanya terlalu butuh wkatum akhirnya baru berjalan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Diet Anti Gagal! Begini Tips Jitu Diet Ketika Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui, Dijamin Lebaran Langsing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: