HP 2 Jutaan Ala Flagship Terbaik di Bulan Mei 2024, Kamera Hingga Performa Mulus di Berbagai Sisi!

HP 2 Jutaan Ala Flagship Terbaik di Bulan Mei 2024, Kamera Hingga Performa Mulus di Berbagai Sisi!

HP 2 jutaan ala flagship terbaik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP rilisan terbaru semakin memberikan banyak pilihan, bahkan di antaranya ada HP 2 jutaan ala flagship terbaik dengan fitur-fitur mewah meski harganya terbilang rendah.

Kehadiran HP dengan spesifikasi ini membuatmu bisa mendapatkan HP dengan kamera yang dilengkapi sensor OIS atau juga HP yang memiliki layar lengkung hingga yang punya performa kencang untuk main game.

Kamu tidak perlu lagi harus merogoh kocek dalam-dalam demi menikmati spesifikasi luar biasa dari sebuah HP karena kini HP 2 jutaan ala flagship terbaik bisa menjadi alternatif untukmu.

Lantas, HP apa saja yang masuk ke dalam daftar tersebut? Berikut akan disajikan daftar sekaligus spesifikasi singkatnya kepadamu.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Realme C65

Smartphone yang mengisi daftar rekomendasi HP 2 jutaan ala flagship terbaik pertama adalah Realme C65, di mana HP rilisan Mei 2024 ini hadir dengan fitur mahal yang jarang dimiliki oleh HP 2 jutaan lain.

HP berlayar IPS ini punya fitur air gesture control yang mana pengguna bisa menavigasi ponsel tanpa menyentuh langsung.

Jadi, pengguna bisa scrolling layar hanya dengan melambaikan tangan naik turun ke arah kamera depan. Selain scrolling, fitur ini juga bisa dipakai buat terima ataupun menolak panggilan masuk.

Otaknya sendiri pakai chipset Helio G85 yang disokong RAM 8 GB dan internal hingga 256 GB. Meski Bukan yang terkencang di kelasnya, namun Realme C65 dibekali sertifikasi 48 month fluency.

Sertifikat ini menjamin performa HP ini akan tetap optimal meski udah dipakai selama 4 tahun. Nah, ini tentunya menarik buat kamu yang nyari HP buat jangka panjang.

Apalagi pengecasannya juga sudah 45W yang mana buat ngisi baterai 5000 mAh di HP ini bisa penuh dalam waktu sekitar 1 jam aja.

Namun, memang banyak yang mesti diperhatikan dari HP ini seperti layar yang belum full HD, performa kalah jauh dibanding pesaingnya, speaker-nya mono, dan tidak punya kamera 0,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: