Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 3 Jutaan, Sudah Lengkap dengan RAM Hingga 12 GB Hingga Panel AMOLED!

Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 3 Jutaan, Sudah Lengkap dengan RAM Hingga 12 GB Hingga Panel AMOLED!

HP gaming chipset Snapdragon 3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dikenal dengan performa kencang, kehadiran HP gaming chipset Snapdragon 3 jutaan bisa menjadi dambaan pengguna.

Apalagi jika sudah ada spesifikasi pelengkap lain, seperti RAM besar dan layarnya yang jernih serta siap memanjakan mata.

Sebab, di harga 3 jutaan sudah tentu merupakan hal yang mewah dan menguntungkan untuk mendapatkan fitur yang support untuk kebutuhan gaming semacam ini.

Menawarkan performa yang stabil hampir di berbagai sisi, berikut akan disajikan kepadmau beberapa HP gaming chipset Snapdragon 3 jutaan yang sayang untuk dilewatkan karena harga dan kualitasnya sangat worth it.

Yuk, simak langsung apa saja HP yang memenuhi kriteria HP gaming ini!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Vivo Y10 5G

Di daftar pertama HP gaming chipset Snapdragon 3 jutaan diisi oleh HP dari Vivo, tepatnya seri Y10 5G yang merupakan HP rilisan akhir Januari 2024.

Smartphone yang satu ini membawa desain berbalut kulit yang terlihat premium. Khusus varian warna ungu anggrek, pakainya material berbahan kulit pada panel belakangnya, sedangkan warna hitamnya masih plastik.

Performa dari HP gaming satu ini ditenagai prosesor Snapdragon 4 Gen 2 yang dipadukan RAM 8 GB dan tambahan RAM 8 GB lagi serta internal hingga 256 GB yang juga masih bisa perluasan pakai MicroSD.

Layarnya pakai AMOLED ukuran 6,67 inci, resolusi full HD plus, refresh rate-nya 120 Hz, dan punya kecerahan hingga 1200 nits yang akan membuatnya tetap terang meski di bawah sinar matahari.

Beralih ke sektor fotografinya, HP gaming chipset Snapdragon 3 jutaan ini juga menyediakan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan sensor flicker. Adapun kamera depannya sayang cuma 8 MP.

Untuk dayanya ada baterai 5000 mAh dengan flash charge 80W yang bisa ngisi dari 0 sampai 100% dalam waktu 43 menit aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: