Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

HP kamera terbaik dari semua merk--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Buatmu yang hobi fotografi dan videografi, HP kamera terbaik dari semua merk tentu merupakan hal yang kamu cari agar bisa mendapatkan kualitas terbaik untuk menyalurkan hobi.

Namun, tahukah kamu HP apa saja yang memiliki kamera terbaik dengan fitur stabilisasi yang membuat gambar anti goyang?

Agar kamu tidak salah HP untuk mendapatkan kamera terbaik guna menangkap dan merkam momenmu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP kamera terbaik dari semua merk yang hasil perekamannya sudah stabil karena menyertakan fitur OIS atau optical image stabilization.

Yuk, simak HP dari merk apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Realme 12 Pro+ 5G

Punya desain keren ala jam tangan mewah, Realme 12 Pro+ 5G sebagai salah satu HP kamera terbaik dari semua merk juga nawarin kamera belakang dengan sensor Sony IMX890 dengan hasil jepretan yang jernih dan detail.

Kamu juga bisa rekam video lebih stabil berkat adanya fitur OIS. Sebagai informasi juga, kamera belakangnya memiliki fitur zoom hingga 120 kali yang mana Realme menyebutnya sebagai Super Zoom 120 kali.

Lanjut ngebahas performanya, chipset Snapdragon 7S dipercaya sebagai otak dari HP ini. Alhasil performanya juga udah mumpeni banget buat gaming yang rada berat, buat editing juga udah lancar jaya.

Kalau tertarik dengan kualitasnya ini, Realme 12 Pro+ 5G bisa kamu dapatkan di harga Rp5, jutaan dan kamu sudah mendapatkan RAM 8 GB serta memori penyimpanan super jumbo 256 GB yang bisa menampung banyak hasil jepretanmu.

BACA JUGA Termurah dan Super Ngebut! Ini Daftar HP Universal Flash Storage Harga 2 Jutaan dengan Kapasitas Hingga 256 GB

BACA JUGA Sudah Dapat Helio G99! Ini 5 HP Termulus untuk Gaming dan Multitasking di Bawah 1.5 Jutaan Aja!

Samsung Galaxy A55 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: