Sudah Dapat Jelio G99! Ini 5 HP Termulus untuk Gaming dan Multitasking di Bawah 1.5 Jutaan Aja!

Sudah Dapat Jelio G99! Ini 5 HP Termulus untuk Gaming dan Multitasking di Bawah 1.5 Jutaan Aja!

HP termulus untuk gaming dan multitasking di bawah 1.5 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak mudah menemukan HP murah dengan spesifikasi bagus, tetapi saat ini masih ada HP termulus untuk gaming dan multitasking di bawah 1.5 jutaan yang memberikanmu spesifikasi mumpuni.

Meski tergolong sangat murah, HP yang akan direkomendasikan dalam artikel ini memiliki spesifikasi tinggi sehingga sudah bisa diandalkan untuk kepentingan gaming maupun multitasking.

Untukmu yang sedang mencari HP tetapi memiliki keterbatasan budget dan tidak mau mendapatkan HP dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja.

Karena itulah, penting bagimu untuk menyimak daftar rekomendasi HP termulus untuk gaming dan multitasking di bawah 1.5 jutaan berikut ini!

BACA JUGA Spesifikasi Super Mewah! Berikut 5 HP Harga di Bawah 1 Jutaan RAM Up To 4 GB dan Fast Charging, Emangnya Ada?

BACA JUGA 5 HP 5G dengan Fitur NFC Terbaru dan Paling Murah, HP Kekinian Bisa Sambungkan Dua Device dan Bayar Cashless!

Redmi 12C

HP termulus untuk gaming dan multitasking di bawah 1.5 jutaan pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah HP rilisan Maret tahun lalu yang masih jadi salah satu yang terbaik di harga 1 jutaan kecil, yakni Redmi 12C.

HP ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB yang masih bisa diperluas pakai RAM Extended hingga 4 GB lagi. Untuk storage-nya sendiri ada pilihan 64 GB dan 128 GB yang juga bisa ditambah pakai MicrSD hingga 1 TB.

HP ini mengunggulkan bagian kameranya yang terdiri dari 50 MP kamera utama dan satu lensa bonus serta kamera depan 5 MP.

Buat kamu yang hobi nonton dan main game bisa cocok dengan HP termulus untuk gaming dan multitasking di bawah 1.5 jutaan satu ini karena layarnya lebar dengan ukuran 6,71 inci IPS LCD, resolusinya HD plus, dan refresh rate standar 60 Hz untuk menghemat daya.

Soal dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh yang punya performa yang cukup awet. Namun, hal yang perlu diperhatikan darinya adalah pengisian dayanya yang lambat, lalu port USB-nya juga masih mikro dan fiturnya minim termasuk tidak ada NFC dan infrared blaster yang notabnya sering tersedia di HP Xiaomi.

Untuk harganya, HP ini dibanderol dengan sangat murah yakni di angka Rp1.1999.000 untuk varian 4/64 GB dan Rp1.299.000 untuk RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: