Spesifikasi Super Mewah! Berikut 5 HP Harga di Bawah 1 Jutaan RAM Up To 4 GB dan Fast Charging, Emangnya Ada?

Spesifikasi Super Mewah! Berikut 5 HP Harga di Bawah 1 Jutaan RAM Up To 4 GB dan Fast Charging, Emangnya Ada?

HP Harga di Bawah 1 Jutaan RAM Up To 4 GB dan Fast Charging--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Di antara beragam HP dengan harga yang semakin tinggi, tahukah kamu bahwa kini masih ada HP harga di bawah 1 jutaan RAM up to 4 GB dan fast charging?

Meski harganya sangat di bawah standar, terutama HP rilisan baru, spesifikasi HP tersebut sudah sangat baik dan membuatnya worth it untuk dibeli.

Jika kamu belum mengeksplorasi HP dengan kriteria ini, maka artikel ini akan menyajikanmu rekomendasi HP harga di bawah 1 jutaan RAM up to 4 GB dan fast charging yang dibanderol murah tanpa mengesampingkan spesifikasinya. 

Yuk, simak apa saja HP paling ekonomis yang sudah cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan harianmu terhadap ponsel!

BACA JUGA Fitur Flagship Tersembunyi Samsung Galaxy A55 5G yang Bikin HP Makin Canggih, Optimalkan Fungsi Smartphone!

BACA JUGA Paling Sesuai dengan Budget-mu, Ini 5 HP RAM 12 GB yang Turun Harga di Bulan Mei 2024!

Nokia C12

Performa dari HP harga di bawah 1 jutaan RAM up to 4 GB dan fast charging yang direkomendasikan kepadamu ini ditunjang oleh prosesor Unisoc SC9863A.

Prosesor atau chipset dengan fabrikasi 28 nanometer ini memiliki 8 prosesor inti dengan kecepatan tertinggi hingga 1,6 GHz.

Untuk pasar Indonesia, Nokia C12 menawarkan satu opsi RAM dengan kapasitas 3 GB yang masih dapat ditambah 2 GB lagi secara virtual menjadi 5 GB.

Sementara memori internalnya berkapasitas 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu MicroSD. Turut menopang performanya, HP ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh. 

Di bagian layar, smartphone ini membawa panel IPS LCD dengan bentang 6,3 inci beresolusi HD plus dan rasio 20 banding 9.

Untuk mendukung swafoto, Nokia C12 sebagai HP harga di bawah 1 jutaan RAM up to 4 GB dan fast charging menawarkan satu kamera 5 MP dengan fitur fix focus.

Lalu di bagian belakang tersemat lensa 8 MP dengan fitur autofokus. Baik kamera belakang maupun kamera depan memiliki dukungan resolusi recording hingga 720p di 30 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: