Paling Sesuai dengan Budget-mu, Ini 5 HP RAM 12 GB yang Turun Harga di Bulan Mei 2024!

Paling Sesuai dengan Budget-mu, Ini 5 HP RAM 12 GB yang Turun Harga di Bulan Mei 2024!

HP RAM 12 GB yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika selama ini kamu terhalang budget untuk membeli HP dengan RAM besar, maka momen beberapa HP RAM 12 GB yang turun harga merupakan sesuatu yang harus kamu manfaatkan.

Sebab, tidak hanya memberikan ruang memori yang besar, HP yang akan direkomendasikan berikut ini juga menawarkan performa kencang yang sudah kompatibel untuk gaming maupun multitasking.

Seolah ingin menyesuaikan dengan budget pembeli yang terkadang terbatas, beberapa HP RAM 12 GB yang turun harga hadir dan siap menjadi milikmu.

Penasaran HP merek dan seri apa saja yang masuk ke dalam daftar ini? Yuk, simak sampai akhir biar kamu tidak ketinggalan informasi emas ini!

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

BACA JUGA Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

Tecno Spark 20 Pro

Menjadi HP gaming terbaru, HP yang satu ini menawarkan RAM yang paling gede di kelasnya, yakni dengan ukuran 12 GB. Tidak hanya itu, Tecno juga berbaik hati dengan memberikan RAM virtual juga sebesar 9 GB.

Nah, buat sebuah HP gaming 2 jutaan, performa chipset Helio G99 tentu sudah lumayan powerful, yang mana kamu sudah bisa banget memainkan game sekelas Mobile Legends dengan cukup mulus.

Kalau pas rilis harganya berada di angka 2,5 juta, setelah menjadi bagian dari  HP RAM 12 GB yang turun harga ini Tecno Spark 20 Pro sekarang harganya merosot jadi 2,3 jutaan saja.

BACA JUGA HP Kamera Terbaik 108 MP dengan Sensor OIS, Terbaru di Bulan Mei 2024 Perekaman Sampai 4K!

BACA JUGA Dipakai Seharian Tanpa Ngecas! Ini 5 Rekomendasi HP Baterai Besar 6000 sampai 7000 mAh Termurah dan Terawet

Vivo IQOO Z7 5G

Banyaknya HP rilisan baru di kelas harga IQOOZ7 5G, tidak membuat salah satu HP RAM 12 GB yang turun harga ini insecure akan spesifikasinya. Sebab, IQOO Z7 5G ini punya cipset Snapdragon 782G yang kuat banget buat game berat kayak Genshin Impact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: