HP Kamera Terbaik 108 MP dengan Sensor OIS, Terbaru di Bulan Mei 2024 Perekaman Sampai 4K!

HP Kamera Terbaik 108 MP dengan Sensor OIS, Terbaru di Bulan Mei 2024 Perekaman Sampai 4K!

HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hasil jepretan yang jelek merupakan persoalan besar bagi para penggila fotografi, sehingga penting untuk memilih HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS agar bisa mendapatkan gambar dengan resolusi terbaik.

Tidak hanya memberikan kepuasan terhadap hasil foto yang baik, HP dengan spesifikasi ini juga mampu memberikan hasil perekaman video yang stabil dengan gambar yang jernih.

Tidak heran jika HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS banyak diproduksi dan kemudian menjadi incaran.

Jika kamu masih bingung untuk memilih HP mana yang memiliki kualitas kamera terbaik, maka berikut akan disajikan untuk beberapa HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS beserta deskripsi singkatnya agar bisa menjadi pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Tecno Spark 20 Pro Plus

Di daftar HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS pertama ada Tecno Spark 20 Pro Plus yang berada di kelas harga 2 jutaan.

Secara desain, HP 2 jutaan ini terlihat seperti HP flagship, mulai dari desain kameranya, finishing back cover yang elegan, dan layar yang melangkung.

Nah, soal kamera Tecno Spark 20 Pro Plus ini menggunakan 108 MP ultra sensing kamera yang menghasilkan detail yang tinggi dan warna yang cukup natural.

Sementara untuk perekaman videonya bisa sampai resolusi 2K 30 FPS dan tersedia juga opsi 1080p 60 FPS. Selain itu, HP ini juga sudah support fitur EIS untuk mengurangi guncangan saat merekam video.

Sedangkan untuk kamera depannya juga beresolusi tinggi yakni di angka 32 MP yang juga tersedia opsi perekaman 2K 30 FPS dan 1080p 60 FPS.

Beralih ke spek layarnya, HP kamera terbaik 108 MP dengan sensor OIS juga tidak kalah menarik dengan layar lengkung AMOLED 120 Hz. kecerahan hingga 1000 nits, dan material kaca kelas FIP yakni Corning Gorilla Glass 5.

Lanjut ke hardware, HP ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan 8 GB RAM LPDDR4x plus 8 GB Extended RAM dan memori penyimpanan internal 256 GB UFS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: