Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri, Cocok untuk Wisata Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri, Cocok untuk Wisata Libur Panjang Akhir Pekan Ini

Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri-youtube.com- AYO WISATA

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi objek wisata Jawa Tengah ala luar negeri yang bisa dikunjungi di akhir pekan ini loh. Mau tau apa saja? Bwrikut daftar wisatanya. 

Akhir pekan ini adalah libur panjang, sehingga bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan waktu liburan yang berkualitas. Salah satu daerah yang memiliki rekomendasi beragam wisata yakni Jawa Tengah. 

Bagi kamu yang berencana menghabiskan akhir pekan dengan gembira maka ada beberapa rekomendasi objek wisata Jawa Tengah ala luar negeri loh. Mau tau apa saja bukan? Rekomendasi ini bisa jadi referensi kamu yang kurang paham apa saja destinasi wisata yang cocok untuk liburan akhir pekan yang panjang ini. 

Bagi yang ingin tau, pastikan tidak lewatkan artikel ini. Mungkin saja salah satu destinasi wisata ini menjadi impian kamu. Ingin berkunjung bersama teman, sahabat, keuarga atau orang tercinta. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Berikut 6 Wisata Alam Hidden Gem di Jawa Tengah Ini Bisa Jadi Tujuan bagi Pencari Ketenangan

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri

Bagi kamu yang ingin berwisata ke luar negeri namun belum ada waktu dan anggaran yang cukup, maka kamu bisa mengalihkanya ke beberapa tempat wisata yang mirip dengan suasana di luar negeri loh.

Wisata ini bisa kamu nikmati di beberapa tempat di Jawa Tengah. Tentu saja tidak jauh bukan? Pilihan wisata ini bisa menjadi solusi kamu menghabiskan akhir pekan yang panjang ini. 

Mau tau apa saja rekomendasi objek wisata Jawa Tengah ala luar negeri yang bisa dikunjungi di akhir pekan ini? Berikut adalah beberapa daftar tempatnya : 

1. Telaga Warna, Dieng 

Pertama ada telaga warna yang ada di kawasan Wisata Dieng. Telaga ini mirip dengan Plitvice Lake, Kroasia. Kemiripan ini karena warna telaga yang bisa berubah-ubah sebab kandungan sulfur nya tinggi.

Telaga Warna di Dieng sendiri merupakan objek wisata yang populer di Jawa Tengah. Berkat keunikan warna pada telaga ini, menjadikanya sebagai daya tarik tersendiri oleh pengunjung. 

Tak hanya keindahan pada telaganya saja loh yang menarik perharian, sebab telaga ini juga memiliki keindahan pemandangan yang sangat menakjubkan. Sebab dikelilingi oleh perbukitan yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: