Dijamin Bisa Segarkan Pikiran! Inilah Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Dijamin Bisa Segarkan Pikiran! Inilah Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah-youtube.com- Mukti Bagus

RADARPRKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi wisata air di Jawa Tengah yang punya pemandangan indah loh. Apa sajakah? Yuk intip melalui artikel ini. 

Wisata alam memang masih menjadi pilihan utama masyarakat, selain udaranya yang segar dan bersih juga memiliki keindahan alam yang tidak bisa dibuat oleh manusia. Keindahan tersebut tentu bisa dinikmati dan diabadikan dengan kamera yang kamu punya.

Di Jawa Tengah sendiri menjadi salah satu banyaknya wisata alam yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan mata. Beberapa diantaranya merupakan wisata air yang bisa bikin pikiran jernih. 

Lalu apa saja rekomendasi wisata air di Jawa Tengah yang punya pemandangan indah? Bagi kamu yang tertarik, maka berikut akan dijabarkan dengan baik. 

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Bagi kamu yang bosan dengan wisata yang itu-itu saja, bisa nih pilih wisata air di Jawa Tengah. Wisata ini bisa jadi wisata yang bisa memberikan kamu pengelaman yang kuar biasa.

Pasalnya kamu bisa bermain air, berenang atau bahkan mandi. Mau tau apa saja rekomendasi wisata air di Jawa Tengah yang punya pemandangan indah? Berikut adalah daftarnya :

1.  Pantai Menganti, Kebumen

Pertama ada Pantai Menganti. Pantai ini terletak di Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini menjadi pantai yang viral di media sosial sebab keindahan alamnya sangat menakjubkan mata loh.

Pantai ini menjadi pantai yang sangat indah, layaknya pantai-pantai di Bali. Air lautnya yang masih jernih dan biru merona sehingga sangat menarik pengunjung untuk datang berwisata. 

hamparan pasir putih yang ada di pantai ini juga menjadi daya tarik sendiri di pantai ini loh. Tak hanya itu, ombak yang ada di pantai ini cenderung tenang sehingga pengunjung diperbolehkan untuk mandi atau bermain air. 

Tiket masuk untuk kawasan wisata pantai ini juga termasuk sangat murah loh. Sebab pengunjung hanya dikenai biaya sebesar Rp 10.000 peroang saja loh. Bagaimana tertarik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: