Wisata Jateng! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah, Dijamin Bikin Nagih

Wisata Jateng! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah, Dijamin Bikin Nagih

Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah-youtube.com-Manohara Borobudur

RADARPEKALONGANC.CO.ID - Cocok untuk menyegarkan pikiran! Inilah beberapa rekomendasi wisata alam terindah di Jawa Tengah. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini. 

Jawa Tengan memang memiliki banyak destinasi wisata alam yang memukau dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menjernihkan pikiran loh. Pasalnya beberapa destinasi wisata tersebut memiliki keindahan alam yang tidak dimiliki lainya. 

Bagi kamu yang penasaran dengan jenis wisatanya, maka berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi wisata alam terindah di Jawa Tengah loh.

Untuk itu, bagi kamu yang sedang ingin berlibur ke tempat wisata baru, maka bisa menjajal salah satu destinasi wisata berikut. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Payakumbuhan Ibu Kota Baru Sumatera Barat yang Harus Dikunjungi

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Indonesia yang Dulu Sempat Viral, Namun Kini Sepi dan Terbengkalai

Rekomendasi Wisata Alam Terindah di Jawa Tengah

Terdapat beberapa beberapa rekomendasi wisata alam terindah di Jawa Tengah, beberapa diantaranya adalah :

1. Dieng Plateau

Deretan wisata alam yang indah di Jawa Tengah tentu saja tak asing lagi jika salah satu kawasanya yakni Dieng. Kawasan wisata alam ini memang menjadi primadonanya wisata alam di Jateng loh. 

Ada banyak jenis wisata alam dengan pemandangan yang indah dan memukau loh. Ada banyak kawasan wisata alam ini yang menyuguhkan keindahan alam loh, beberapa diantaranya adalah Batu Pandang Ratapan Angin, Gunung Prau, Candi Arjuna, Candil Cilik dan lainya. 

2. Candi Borobudur

Tak kalah menarik dan indah yakni wisata Candi Borobudur. Wisata ini memang menjadi salah satu wisata wajib di Jawa Tengah. Pasalnya selain karena keindahanya, wisata ini menjadi wisata budaya dan sejarah yang menakjubkan. 

Sebagai informasi bahwa jenis wisata ini juga memiliki pemandangan yang indah loh. Pasalnya di objek wisata ini kamu bisa melihat keindahan sunrise yang sangat mengagumkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: