4 Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa, Cocok Buat yang Punya Pasangan Nih

4 Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa, Cocok Buat yang Punya Pasangan Nih

Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa-youtube.com- Visit Karimunjawa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok jadi pilihan wisata long weekend nih! Inilah beberapa pilihan destinasi wisata yang romantis di Karimunjawa. Apa sajakah? Yuk simak dengan baik daftar wisatanya. 

Karimunjawa menjadi salah satu destinasi wisata berupa pantai dan perairan yang sangat menawan di Jawa Tengan. Dengan keindahan alamnya, tak heran jika Pulau Karimunjawa menjadi salah satu tempat yang populer di Indonesia. 

Tak hanya sekedar wisata pantai saja loh. Pasalnya ada beberapa pilihan destinasi wisata yang romantis di Karimunjawa loh. Apa sajakah destinasi wisata tersebut? 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip atau melewatkan artikel ini. Dengan membaca artikel ini maka akan memiliki wawasan yang lebih baik lagi loh. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Wonosobo untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Wonosobo untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa

Destinasi wisata Pulau Karimunjawa ini berada di jalan di Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Destinasi wisata ini sudah dikenal luas dan mengagumkan oleh banyak wisatawan loh, hingga mancanegara loh. 

Namun bagi kamu yang belum pernah ke wisata tersebut, tentu akan merasa bingung dengan pilihan wisatanya. Jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang romantis di Karimunjawa :

1. Gosong Cemara

Salah satu pilihan destinasi wisata yang cocok untuk berlibur bersama pasangan yakni Gosong Cemara. Destinasi wisata ini menawarkan keindahan pantai yang jernih, bersih dan mempesona loh. 

Disebut dengan nama Gosong Cemara sebab daratan pada objek wisata ini akan muncul saat air laut surut. Dengan kondisi ini maka bisa diketahui bahwa area di sekitar pantai tidak dalam. 

BACA JUGA:Selain Karimun Jawa, 5 Wisata Pantai di Jepara Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Dukung Pengembangan Wisata Lokal Lewat Mancing Mania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: