4 Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa, Cocok Buat yang Punya Pasangan Nih

4 Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa, Cocok Buat yang Punya Pasangan Nih

Destinasi Wisata yang Romantis di Karimunjawa-youtube.com- Visit Karimunjawa

2. Pulau Geleang

Selanjutnya ada Pulau Geleang. Jenis pulau ini menjadi salah satu jenis pulau yang indah untuk dikunjungi. Pulau ini memiliki luas 24 hektar dan terletak di sebelah barat pulau utama Karimunjawa. 

Pulau ini menyediakan paket camping untuk wisatawan, sehingga cocok untuk kamu rombongan. Sehingga kamu bisa menikmati keindahan Karimunjawa pada malam hari,. Dijamin menakjubkan dan mengesankan. 

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata ini pada sore atau pagi hari, maka tak perlu risau. Pasalnya di sini kamu juga bisa snorkeling loh. Dengan demikian bisa menjadi opsi liburan saat musim panas. 

3. Tanjung Gelam

Tanjung Gelam juga menjadi salah satu opsi wisata di Karimunjawa loh. Objek wisata ini memang sangat indah dan menawan, sehingga jangan sampai terlewatkan. 

Kamu bisa menikmati sunset yang menawan dan indah di pulau ini loh. Dijamin kamu akan menemukan pemandangan yang tidak akan kamu jumpai di wisata lain, pasalnya pemandangan sunsetnya sangatlah indah dan menawan. 

Selain itu, pantai ini mempunyai pasir pantai putih dan sangat lembut dengan gradasi air laut yang eksotis. Di Sebelah timur pantai ini, terdapat batuan karang yang menambah bagus pantai ini.

BACA JUGA:Sehat dan Menyegarkan! 5 Minuman untuk Mencegah Tubuh Sakit di Musim Pancaroba yang Mudah Dibuat

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

4. Pantai Nirwana

Selanjutnya ada pantai Nirwana nih. Pantai ini menjadi berbeda dari pantai yang ada di Karimunjawa, sebab dikelilingi oleh pepohonan yang rindang di sepanjang bibir pantai. 

Kamu juga bisa menikmati keindahan alam sambil santai dibawah pohon kelapa yang indah. Hal ini tentu jarang dijumpai di pantai-pantai di daerahmu bukan? 

Itulah beberapa destinasi wisata yang romantis di Karimunjawa. Bagaimana? Apakah kamu ingin mengunjunginya? Yuk siapkan listnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: