5 Rekomendasi Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah

5 Rekomendasi Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah

Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah-youtube.com-rindu jalan jalan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk menjernihkan pikiran! Inilah beberapa wisata danau yang memukau di Jawa Tengah loh. Mau tahu apa saja? yuk simak penjelasan berikut ini. 

Melihat keindahan alam yang memukau memang menjadi obat yang manjur untuk menghilangkan penenatan atau pikiran yang kurang jernih. Namun demikian, tahukan kamu beberapa jenis wisata yang bisa untuk menjernihkan pikiran tersebut? 

Salah satu jenis wisata yang bisa dipilih yakni wisata Danau. Bagi kamu yang berada di Jawa Tengah, maka pastikan untuk mengunjungi wisata ini.

Berikut adalah daftar wisata danau yang memukau di Jawa Tengah. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Bikin Buah Hati Senang, 5 Wisata Murah dan Ramah Anak di Wonosobo Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Pekalongan yang Cocok untuk Healing Pada Akhir Pekan

Wisata Danau yang Memukau di Jawa Tengah

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak keindahan alam. Keindahan alam yang memukau mata ini tentu saja menjadi hal yang patut untuk dikunjungi ketika sedang penat. 

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, berikut ini adalah beberapa wisata danau yang memukau di Jawa Tengah :

1. Telaga Menjer

Salah satu wisata danau yang memukau di Jawa Tengah yakni Telaga Menjer. Telaga ini berada di Desa Wisata Menjer, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo. 

Dilihat dari lokasinya, wisata ini memang berada dekat dari kawasan wisata Dieng dan berada di ketinggian 1300 m diatas permukaan laut. Oleh sebab itu, tak heran jika memiliki udara yang dingin. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung di wisata ini jangan khawatir, sebab wisata ini sudah memiliki akses jalan yang mulus yakni menggunakan aspal. 

Keindahan wisata Telaga ini juga sangat menawan loh. Pasalnya Telaga ini dikelilingi oleh perbukitan yang gagah dan hijau. Ada banyak perahu yang mengitarinya sehingga menambah estetik danau yang satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: