Dijamin Bisa Segarkan Pikiran! Inilah Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Dijamin Bisa Segarkan Pikiran! Inilah Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah

Wisata Air di Jawa Tengah yang punya Pemandangan Indah-youtube.com- Mukti Bagus

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, maka kamu perlu paham medan yang harus dilalui. Pasalnya, lokasi pantainya cukup sulit untuk dijangkau dan akses jalanya belum memadai. 

BACA JUGA:Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

BACA JUGA:Masih Underrated! Ini Dia Objek Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi Selain Telaga Warna, Enggak Kalah Cantik

2. Telaga Sunyi, Purwokerto

Selanjutnya ada Telaga Sunyi yang ada di Purwokerto. Sesuai dengan namanya, telaga ini sunyi sebab lokasinya jauh dari pemumikan warga sehingga jauh dari aktivitas masyarakat sekitar. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang tidak suka dengan keramain, maka bisa nih pilih wisata air di Telaga Sunyi ini. Pemandangan yang ada di wisata ini sangat indah dan masih asri sehingga bisa menjadi obat penghilang stress.

Air yang ada di telaga ini juga masih jernih dan bening loh. Meskipun demikian, kamu tidak diizinkan untuk mandi ataupun benerang di kawasan itu. Hal ini karena kedalamnya mencapai 5 meter.

3. Taman Nasional Karimunjawa

Bagi kamu yang suka berenang di laut dan menikmati keindahan bawah laut, maka jangan skip untuk berwisata di sini. Objek wisata ini salah satu objek wisata populer di Jawa Tengah loh.

Taman Nasional Karimunjawa merupakan gugusan kepulauan yang berjumlah 22 pulau di Laut Jawa. Di objek wisata ini, kamu bisa menikmati keindahan alam bawah laut dan berbagai fauna langka. 

BACA JUGA:Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

Dengan keindahan alamnya yang begitu memukau mata, tak salah jika objek wisata ini dijuluki sebagai The Paradise of Java. Bagaimana? Tertarik untuk menjajal wisata populer di Jawa Tengah ini? 

Itulah beberapa rekomendasi wisata air di Jawa Tengah yang punya pemandangan indah. Bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran karena sibuk bekerja,maka bisa memilih wisata air di Jawa Tengah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: