Mari Kita Buktikan! Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026 dengan Cara Gila Ini

Mari Kita Buktikan! Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026 dengan Cara Gila Ini

Mari Kita Buktikan! Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia 2026 dengan Cara Gila Ini-Starting Eleven Momen-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia masih bisa lolos ke Piala Dunia 2026 dengan cara gila ini.

Setelah kekalahan mengejutkan Timnas Indonesia dari Tiongkok pada laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, harapan untuk lolos langsung semakin menipis.

Pertandingan tersebut merupakan matchday keempat, di mana Indonesia sebelumnya memiliki peluang untuk memperbesar peluang lolos, namun hasil ini menjadi pukulan telak bagi pasukan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:PSSI TEGAS! Permintaan Bahrain Ditolak, Siap Beri Pelajaran, Apa Motif Dibalik Permintaan Bahrain?

Kekalahan dari Tiongkok menempatkan Indonesia di posisi kelima klasemen grup C dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan.

Kondisi ini tentu mempersulit langkah Timnas Indonesia untuk dapat menempati posisi dua besar yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2026.

Meski begitu, dengan enam pertandingan tersisa, peluang untuk meraih posisi runner-up masih terbuka walaupun tidak mudah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Berlaku Tak Adil 36 Negara Asia Ancam Keluar AFC Jika Bahrain Tidak Didiskualifikasi?

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Starting Eleven Momen, berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Indonesia masih bisa lolos ke Piala Dunia 2026 dengan cara gila ini.

Kekalahan yang Memperberat Langkah

Timnas Indonesia sebenarnya memulai perjalanan di putaran ketiga kualifikasi dengan hasil yang cukup positif.

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang dua tim kuat, Arab Saudi dan Australia, yang merupakan langganan Piala Dunia.

BACA JUGA:Gegerkan Zona Asean! Paes, Haye dan Verdonk Tiba-tiba Gabung, Vietnam Cemas, Malaysia Berlagak Jago

Namun, pada dua laga tandang melawan Bahrain dan Tiongkok, hasil imbang dan kekalahan membuat peluang Indonesia menurun drastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: