Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang -youtube.com- Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang asyik untuk keluarga dan pasangan, sebab ada banyak wahana baru loh. Ada wahana apa saja dan berapakah tarifnya?

Weekend ini menjadi salah satu weekend yang panjang bukan? Sebab libur tanggal merah dan cuti bersama diikuti weekend. Tentu saja ada banyak waktu senggang yang bisa kamu manfaatkan untuk merefresh otak dan badan. 

Tentu saja otak dan badan perlu referesh dari berbagai aktivitas dan padatnya aktivitas sehari-hari bukan? Bagi kamu yang ingin mencari wisata yang pas untuk weekend panjangmu, maka bisa pilih wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang

Mengapa harus memilih wisata tersebut? Sebab wisata Kembang Langoit Park Forest Kopi Batang asyik untuk keluarga dan pasangan. Bahkan wisata ini juga bisa untuk anak-anak pasalnya ada wahana yang unik dan baru. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Liburan Long Weekend Bareng Keluarga Jadi Lebih Istimewa!

BACA JUGA:4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang 

Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang merupakan salah satu objek wisata yang berlokasi di Kembang Langit, Blado, Kabupaten Batang. Objek wisata ini menjadi salah satu objek wisata baru dan populer di Kabupaten Batang.

Awal pembukaanya, Forest Kopi Batang merupakan kafe yang berada di dataran tinggi. Berbeda daripada kafe lainya, kafe ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, berupa perbukitan yang sangat memukau mata.

Namun demikian, seiring berjalanya waktu tempat ini juga menyuguhkan berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga, pasangan ataupun sahabat loh. Aneka wahana ini makin membuat tempat ini menjadi tujuan wisata baru yang berkesan.

Oelh sebab itulah mengapa wisata Forest Kopi Batang asyik untuk keluarga dan pasangan. Sebab ada wahana baru. udaranya sejuk dan tempatnya yang indah. Sehingga akan membuat otak dna badan kamu lebih fresh lagi. 

Lalu jenis wahana apa saja yang tersedia di wisata Forest kopi dan berapakah tarifnya? Berikut adalah beberapa wahananya :

1. Wahana Rainbow Slide

Salah satu wahana yang terbaru yang ada di tempat wisata ini yakni Rainbow  Slide. Wahana ini memiliki keunikan, sebab meluncur dari tempat yang tinggi menggunakan ban yang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: