Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan-Radar Pekalongan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata alam low budget di Pekalongan yang cocok untuk mengisi libur akhir pekan. Cek di sini. 

Selain memiliki kekayaan budaya batik, Pekalongan juga memiliki berbagai tempat wisata yang indah. Mulai dari wisata sejarah, budaya hingga alam.

Nah bagi kamu yang ingin sejenak menenangkan jiwa dari hiruk pikuk perkotaan, kamu dapat mengunjungi salah satu rekomendasi tempat wisata alam low budget di Pekalongan berikut.

Selain menyuguhkan suasana alam yang menakjubkan, kamu juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Pasalnya harga tiket masuk pada beberapa rekomendasi ini sangat terjangkau.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Masih Underrated! Ini Dia Objek Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi Selain Telaga Warna, Enggak Kalah Cantik

Kamu dapat mengajak keluarga, teman hingga pasangan untuk mengisi akhir pekan dengan beberapa rekomendasi tempat wisata alam low budget ini.

Yuk simak daftar rekomendasi  tempat wisata alam low budget yang wajib kamu kunjungi saat berada di Pekalongan.

1. Telaga Mangunan 

Telaga Mangunan mengawali rekomendasi tempat wisata alam low budget di Pekalongan yang wajib dicoba.

Saat berkunjung ke sana, kamu akan disambut dengan udara sejuk dan pikiran adem. Karena telaga ini berada di ketinggian sekitar 2000 meter di atas permukaan laut.

BACA JUGA:Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Liburan Long Weekend Bareng Keluarga Jadi Lebih Istimewa!

Kamu tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan yang indah, namun kamu dapat mencoba pengalaman menaiki perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: