Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Liburan Long Weekend Bareng Keluarga Jadi Lebih Istimewa!

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Liburan Long Weekend Bareng Keluarga Jadi Lebih Istimewa!

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang -Wisata Lovers/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi tempat wisata paling hits di Semarang berikut ini memberikan kamu beserta keluarga pengalaman menjelajahi Semarang dengan segudang pesonanya. 

Mulai dari keindahan alam yang memesona, hingga keseruan bermain di theme park, bisa kamu nikmati sekaligus di Semarang. 

Manfaatkan long weekend dan liburan ini dengan mengunjungi berbagai macam objek wisata yang bisa memberikan pengalaman istimewa bersama keluarga. 

Dan berikut ini ada beberapa rekomendasi wahana wisata di sekitar Semarang yang cocok sekali dikunjungi bersama keluarga. 

BACA JUGA: 4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

BACA JUGA: Wisata Musim Panas! Ini 5 Wisata Sejuk di Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang Weekend Ini

1. Kebun Teh Medini 

Perkebunan yang terletak di daerah Limbangan, Kabupaten Kendal, arah utara Kota Semarang ini memiliki fasilitas bumi perkemahan yang family friendly. 

Tiket masuknya hanya Rp10.000 dengan tambahan biaya untuk penyewaan tenda dan peralatan kemah. 

Salah satu jalur yang digunakan untuk menuju kebun teh ini juga masih satu jalur dengan wisata air terjun Curug Lawe Secepit. 

Sehingga sebelum kamu dan keluarga menuju kebun teh, kamu bisa menikmati mata air yang dingin dan menyegarkan dengan pemandangan yang indah. 

BACA JUGA: Rekomendasi Objek Wisata Jawa Tengah Ala Luar Negeri, Cocok untuk Wisata Libur Panjang Akhir Pekan Ini

BACA JUGA: Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

2. New Sabana Rawa Pening 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: