Wisata Musim Panas! Ini 5 Wisata Sejuk di Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang Weekend Ini

Wisata Musim Panas! Ini 5 Wisata Sejuk di Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang Weekend Ini

Wisata Sejuk Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang-youtube.com-Dunia Wisata

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa wisata sejuk Jawa Tengah yang cocok dikunjungi saat libur panjang weekend ini. Cek artikel ini untuk bisa menjelajahi wisata sejuk di musim panas ini.

Weekend ini menjadi weekend yang panjang nih. Tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja bukan? Bagi kamu yang ingin memanfaatkan libur panjang, maka bisa menjajal wisata sejuk di Jawa Tengah.

Wisata sejuk ini menjadi wisata yang sangat cocok bagi kamu yang ingin memanfaatkan liburan di musim panas seperti sekarang ini. Tentu saja ketika musim membutuhkan liburan di tempat yang lebih sejuk. 

Bagi kamu yang akan berlibur,maka ada beberapa wisata sejuk Jawa Tengah yang cocok dikunjungi saat libur panjang weekend ini. Bagi yang ingin tau, maka bisa mengetahuinya melalui artikel ini. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Berikut 6 Wisata Alam Hidden Gem di Jawa Tengah Ini Bisa Jadi Tujuan bagi Pencari Ketenangan

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Wisata Sejuk Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Cuaca yang panas seperti sekarang ini memang menjadi salah satu waktu yang tepat untuk berlibur ke tempat yang sejuk. Dengan demikian kamu akan merasakan kesegaran yang luar biasa. 

Oleh sebab itu, melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa wisata sejuk Jawa Tengah yang cocok dikunjungi saat libur panjang weekend ini, beberapa diantaranya adalah :

1. Wisata Selo, Boyolali

Salah satu wisata sejuk Jawa Tengah yang cocok dikunjungi saat libur panjang weekend ini yakni wisata Selo yang ada di daerah Boyolali. Wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang tak ada di tempat lain. 

Sebab, wisata ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam pegununungan yang sangat menakjubkan. Perlu kamu tau, bahwa wisata ini terletak diantara Gunung Merapi dan Merbabu. 

Dengan demikian, maka sudah tak diragukan lagi bahwa udaranya sejuk dan pemandangan alamnya yang sangat indah dan menakjubkan. Bagi kamu yang bersinggah di daerah Selo juga bisa menikmati beberapa tempat wisata. 

Yakni Embung Manajer, Bukit Sanjaya, hingga pendakian Gunung Merbabu. Bagi kamu yang ingin memiliki pengalaman pendakian, atau memiliki jiwa petualang yang kuat maka bisa memilih untuk mendaki pegunungan, salah satunya Gunung Merbabu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: