Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

wisata Sigong Krompeng Pekalongan-ilustrasi wisata Sigong Krompeng Pekalongan-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa itu wisata Sigong Krompeng Pekalongan dan dimana letak wisata tersebut? Penasaran? Yuk simak review wisata di Pekalongan tersebut.

Destinasi wisata Sigong Krompeng merupakan wisata alam dan edukasi yang cocok dijadikan sebagai wisata keluarga bersama si kecil.

Tidak hanya itu saja, wisata yang terletak di perbatasan kabupaten Pekalongan dan Batang ini juga menyajikan berbagai hal unik yang tentunya mampu menarik wisatawan lokal hingga mancanegara.

4 Hal Menarik di Wisata Sigong Krompeng Pekalongan

Wisata Sigong Kompreng Pekalongan ini awalnya merupakan sebuah villa atau tempat penginapan di daerah Talun Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:Yuk Liburan! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Usai Pemilu di Pekalongan, Cocok Buat Healing Anggota KPPS dan PTPS

BACA JUGA:Capek Kerja 24 Jam? Ini 5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu, Dijamin Bikin Mumetmu Hilang!

Namun karena memiliki view yang asri dan alami yang mendukung, pihak pengelola menjadikan daerah tersebut menjadi tempat wisata buatan yang bisa menaikkan pendapat untuk pawa warganya.

Kira-kira apa saja ya yang ada di wisata Sigong Krompeng ini? Yuk cari tahu apa saja yang menarik di wisata baru di Pekalongan ini.

1.  Wahana Edukasi

Karena di jelaskan di atas bahwa wisata Sigong Krompeng Pekalongan ini dikenal sebagai wisata edukasi anak, tentunya ada berbagai wahana yang bisa menjadi alat untuk anak belajar.

Diantaranya adalah patung tokoh-tokong nasional dan hewan-hewan purba sejarah yang bisa bergerak dan mengeluarkan bunyi.

BACA JUGA:Ada apa Saja di Jungle What Campground Paninggaran Pekalongan? Yuk Cek Wisata Hindden Gem Tersebut di Sini

BACA JUGA:Inilah 7 Daya Tarik dari Guci Forest, Wisata Pemandian Air Panas yang Mengusung Pemandangan Alam yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: