Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant -Ridnia Nur Istiqomah/Google Maps-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bandung dan Yogyakarta memiliki banyak rekomendasi tempat wisata romantis terbaik untuk kamu menghabiskan momen spesial bersama pasangan. 

Kota-kota yang masuk ke dalam kategori kota paling romantis se-Indonesia ini memiliki spot-spot indah nan cantik mulai dari pesisir pantai hingga lanskap bukit yang memesona. 

Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati wisata kuliner khas bernuansa romantis yang disajikan dengan view pemandangan yang indah. 

Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata romantis untuk menghabiskan long weekend nanti, berikut ini ada rekomendasi yang bisa menjadi kandidat kuat untuk kalian kunjungi! 

BACA JUGA: Jarang Diketahui! Berikut 6 Wisata Alam Hidden Gem di Jawa Tengah Ini Bisa Jadi Tujuan bagi Pencari Ketenangan

BACA JUGA: Yuk Liburan! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Usai Pemilu di Pekalongan, Cocok Buat Healing Anggota KPPS dan PTPS

1. Kampung Cai Ranca Upas 

Bagi kalian pasangan yang menyukai udara segar dan pemandangan alam yang asri, Kampung Cai Ranca Upas ini bisa jadi opsi terbaik di daerah Bandung Selatan. 

Tempat wisata yang berupa camp groound ini berada di ketinggian 1700 mdpl yang membuat pengalaman berkemah kamu seperti di pegunungan yang sejuk 

Selain camping dan star gazing, di area Ranca Upas yang bisa menampung hingga 10.000 orang ini juga merupakan tempat penangkaran rusa yang bisa kamu ajak berinteraksi secara langsung, lho. 

Kampung Cai Ranca Upas memungut biaya Rp27.000 untuk tiket masuk per orang. Tapi kalau kamu ingin kemah, ada tenda Igloo yang bisa disewa dengan tarif mulai dari 700 – 900 ribuan. 

BACA JUGA: Capek Kerja 24 Jam? Ini 5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu, Dijamin Bikin Mumetmu Hilang!

BACA JUGA: Ada apa Saja di Jungle What Campground Paninggaran Pekalongan? Yuk Cek Wisata Hindden Gem Tersebut di Sini

2. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: