Capek Kerja 24 Jam? Ini 5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu, Dijamin Bikin Mumetmu Hilang!

Capek Kerja 24 Jam? Ini 5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu, Dijamin Bikin Mumetmu Hilang!

Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu-Ilustrasi anggota KPPS dan PTPS healing-Freepik

RADARPEKAONGAN.DISWAY.ID - Tips wisata healing anggota KPPS dan PTPS ini bisa banget jadi referensimu yang habis berpusing ria bekerja mengumpulkan dan menghitung suara di Pemilu 2024 kemarin. Karena kamu juga perlu memulihkan badan dan juga pikiranmu agar kembali fit.

Apalagi tugas menjadi anggota KPPS dan PTPS dalam Pemilu merupakan tugas yang mulia namun pastinya penuh dengan tantangan, baik fisik maupun pikiran.

Beban kerja yang berat dan proses penghitungan suara yang panjang dan melelahkan menyebabkan kelelahan fisik dan mental. Bagaimana tidak, badanmu tidak ada hentinya bekerja dari pagi hingga pagi lagi demi terselesainya pemungutan dan perhitungan suara untuk kepentingan negara.

Nah, oleh karena itu, sangat penting bagi kamu yang kemarin ikut menjadi anggota KPPS dan PTPS untuk melakukan wisata healing setelah Pemilu. Hal ini juga bertujuan untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalmu sperti semula.

Radar Pekalongan punya beberapa tips wisata healing anggota KPPS dan PTPS usai pemilu yang bisa kamu tengok untuk jadi ide. Yuk simak apa aja sih tipsnya?!

BACA JUGA:16 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun di Semarang Hingga Tegal, Bisa Naik Kereta Kaligung Loh

BACA JUGA:Ada apa Saja di Jungle What Campground Paninggaran Pekalongan? Yuk Cek Wisata Hindden Gem Tersebut di Sini

5 Tips Wisata Healing Anggota KPPS dan PTPS Usai Pemilu

Berikut merupakan beberapa tips wisata healing yang dapat dilakukan oleh anggota KPPS dan PTPS usia pemilu!

1. Menghabiskan Waktu Bersama Orang Terkasih

Buat kamu yang mungkin mager keluar, kamu bisa meluangkan waktumu bersama keluarga, teman bahkan pasangan untuk menjalin kembali hubungan dan mendapatkan dukungan sosial.

Dengan kembali berkumpul dengan teman, keluarga kamu juga bisa kembali mendapatkan energi dari mereka setelah bersibuk untuk mengurus ini itu mengenai Pemilu beberapa hari kemarin.

Selain itu, kamu juga bisa kembali bergabung dengan komunitas atau grup yang memiliki minat yang sama denganmu. Atau sekedar kembali menekuni hobymu yang sempat kamu tinggalkan karena kamu harus fokus untuk melakukan tanggung jawabmu sebagai anggota KPPS dan PTPS.

BACA JUGA:Inilah 7 Daya Tarik dari Guci Forest, Wisata Pemandian Air Panas yang Mengusung Pemandangan Alam yang Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: