Tiket Masuk Murah! Inilah 3 Tempat Wisata Menarik di Purwokerto yang Adem dan Cocok untuk Merefreshkan Otak

Tiket Masuk Murah! Inilah 3 Tempat Wisata Menarik di Purwokerto yang Adem dan Cocok untuk Merefreshkan Otak

tempat wisata menarik di Purwokerto-ilustrasi tempat wisata menarik di Purwokerto-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedang nyari tempat wisata menarik di Purwokerto yang dapat merefreshkan pikiran dan tubuh? Di sini jawabannya.

Karena di sini aku akan memberikan rekomendasi destinasi wisata yang adem, asri, sejuk, dan menyegarkan yang dapat membuat pikiran dan hati kalian tenang.

Dengan pikiran dan hati yang tenang tentunya dapat merileksasikan tubuh sehingga pikiran dan tubuh pun kembali fresh dan siap menjalankan segala kesibukan yang ada.

Ditambah Purwokerto merupakan salah satu daerah dataran tinggi di Jawa Tengah yang tentunya memiliki udara yang menyegarkan.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:4 Pilihan Serum Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Ratakan Warna Kulit Bikin Glowing Pudarkan Noda Hitam

Adapun tempat wisata menarik di Purwokerto yang dapat membuat pikiran dan tubuh menjadi fresh yakni sebagai berikut.

Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Purwokerto

Purwokerto memiliki banyak tempat wisata yang pas untuk healing dari kepenatan. Beberapa destinasi wisata yang menarik dan cocok buat healing di Purwokerto yang wajib kalian kunjungi adalah:

1. Rumah Pohon Puncak Selok

Salah satu tempat wisata menarik di Purwokerto yang cocok buat healing untuk merefreshkan pikiran dan tubuh adalah rumah pohon puncak selok.

Rumah pohon puncak selok ini adalah sebuah obyek wisata alam yang terletak di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturrade, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

BACA JUGA:Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: