Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah--Instagram/najwatiwikhdah

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Liburan tidak harus mahal, beberapa tempat wisata air di Pekalongan yang tiket masuknya murah ini juga bisa kamu kunjungi untuk menikmati akhir pekan.

Di Pekalongan, ada banyak tempat wisata air yang tiket masuknya murah, bahkan ada yang tiket masuknya hanya dengan membayar biaya parkir saja, kira-kira ada apa saja ya?

Berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, inilah tempat wisata air di Pekalongan yang tiket masuknya murah, yuk cobain dan rasakan sendiri suasana liburan serunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Aktivitas untuk Keluarga dan Anak-Anak di Pekalongan: Wisata Akhir Pekan Murah Tapi Berkesan

BACA JUGA:Tentang Ratibul Kubro dan Nasehat Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan untuk Para Pembaca Ratib

1. Lolong

Rekomendasi tempat wisata air di Pekalongan yang tiket masuknya murah, pertama kami memberikan pilihan kawasan wisata Lolong yang ada di kecamatan Karanganyar.

Jika kamu memiliki jiwa yang menyukai adrenalin atau tantangan, kamu wajib mencoba bermain rafting atau tubing ditempat ini yang sudah disediakan oleh pengelola.

Para pengunjung akan diajak melintasi aliran sungai dengan nuansa yang berbeda, aliran sungainya pun cukup deras, namun tenang saja karena menggunakan alat-alat yang pastinya sudah sangat aman.

BACA JUGA:3 Tempat Nongkrong Merakyat di Kota Pekalongan, Ramai dan Cocok untuk Orang-orang Ekstrovert

BACA JUGA:Mbah Kyai Dimyati Comal, Guru Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan yang Meninggal Diiringi Rebana

2. Sipare Green Park

Tidak kalah dengan wisata-wisata air lain yang ada di luar Pekalongan, Sipare juga wajib kamu kunjungi bersama keluarga ketika sedang berkunjung ke Pekalongan.

Sipare green park ini, tidak hanya menawarkan wisata air saja, namun juga menawarkan pemandangan alam yang asri dan indah serta dapat menyejukan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: