Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah--Instagram/najwatiwikhdah

Serunya lagi, sipare ini juga memiliki taman bunga yang cocok dijadikan sebagai spot foto, jadi masuk untuk semua kalangan usia.

Untuk lokasinya sendiri, berada di desa Pedawang kecamatan Karanganyar, tidak terlalu jauh dari tugu duren yang ada di pertigaan depan kecamatan Karanganyar.

BACA JUGA:Inilah Sosok Guru Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan yang Alim dan Memiliki Banyak Karomah

BACA JUGA:Pesona Wisata Lolong Adventure di Pekalongan dan Cerita Rakyat tentang Jembatan Lolong

3. Kali Paingan

Rekomendasi tempat wisata air di Pekalongan yang tiket masuknya murah selanjutnya adalah Kali paingan, yang berada di jalan utama Kajen Paninggaran atau setelah Linggoasri.

Tempat ini, sangat cocok untuk segala kalangan usia, termasuk anak-anak karena pihak pengelola juga menyediakan aneka wahana untuk anak-anak.

Selain itu, jika kamu ingin berwisata dengan suasana yang menantang, disini juga menyewakan mobil jeep yang bisa ditungangi maksimal 4 sampai 5 orang, dan kamu akan diajak berkeliling di sekitar tempat ini.

BACA JUGA:Ini Dia Cafe di Pekalongan Paling Estetik, Tenang dan Otentik: Cocok untuk Me-Time dan Deeptalk Bareng Bestie!

BACA JUGA:Inilah Kyai Pekalongan yang Menjadi Guru dari Muammar ZA, Qori' Indonesia yang Mendunia

4. Telaga Mangunan

Kamu mencari danau atau telaga di Pekalongan? tenang saja ada kok, Telaga Mangunan yang memiliki udara dingin dan kamu harus membawa jaket jika berkunjung ke tempat ini.

Lokasinya sendiri, jika kamu dari arah bawah dan sudah sampai dipertigaan Petungkriono, kamu bisa mengambil arah kiri yang menuju ke Wanayasa Banjarnegara.

Telaga Mangunan sendiri, berada diketinggian 2000 meter diatas permukaan laut, udara yang sejuk ini dijamin bikin kamu semakin betah ditempat ini.

Selain dapat menikmati pemandangan dan udara dingin, disini kamu juga bisa bermain-main dengan menaiki perahu disekitaran lokasi, dan tiket masuknya cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: