Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan--Instagram/telagamangunan_official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tempat wisata air populer di Pekalongan ini, layak kamu kunjungi bersama keluarga atau orang tercinta.

Selain menyuguhkan tempat yang indah dan udara sejuk, tiket masuknya pun cukup terjangkau, jadi tidak akan membuat isi kantongmu kering, bisa dikatakan cukup bersahabat.

Berikut ini kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata air populer di Pekalongan, yang harus kamu kunjungi di akhir pekan nanti bersama orang tercinta.

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Rute dan Tracking Menuju Puncak Tugu Petungkriyono, Wisata Atas Awan dan Camping Ground di Pekalongan

1. Black Canyon

Salah satu tempat wisata air populer di pekalongan, yang harus kamu kunjungi adalah Black Canyon yang berada di kecamatan Petungkriono, dan lokasinya berada persis di samping jalan utama.

Selain menawarkan wisata airnya, Black Canyon juga menawarkan pemandangan yang cukup bagus di sekitarnya, jika kamu ingin bermalam di tempat ini, kamu bisa menyewa tenda yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Di dekat parkiran, banyak tersedia warung-warung yang bisa kamu kunjungi, dan harganya pun cukup terjangkau, dijamin mengajak keluarga pun masih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

2. Curug Bajing

Salah satu curug yang cukup terkenal sejak dulu sampai hari ini di Petungkriono adalah Curug Bajing, yang memiliki air terjun cukup tinggi.

Tinggi air terjunnya sendiri, kurang lebih sekitar 75 meter, dan disekitarnya menawarkan pemandangan yang cukup indah tidak kalah dengan curug-curug lain yang ada di Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: