Ada apa Saja di Jungle What Campground Paninggaran Pekalongan? Yuk Cek Wisata Hindden Gem Tersebut di Sini

Ada apa Saja di Jungle What Campground Paninggaran Pekalongan? Yuk Cek Wisata Hindden Gem Tersebut di Sini

Jungle What Campground-ilustrasi Jungle What Campground-nadia damayanti

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian bahwa ada wisata hindden gem baru di Pekalongan. Wisata tersebut bernama Jungle What Campground yang berlokasi di Kecamatan Paninggaran.

Tempat wisata yang dibuka pada tanggah 24 April 2023 ini menyajikan area camping ground yang dikemas menjadi wisata kekinian dengan spot panorama alam yang sangat indah.

Spot camping ini tertelak di Kabupaten Pekalongan kira-kira berjarak 21 km dari Alun-Alun Kajen. Tepatnya di Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Lantas, apa yang menjadi daya tarik dari Jungle What Campground Paninggaran ini? Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah kalian bisa berbaur dengan alam dan menghabiskan waktu bermalan di sini.

BACA JUGA:Pingin Bermalam di Alam? Tenang, Ada 4 Rekomendasi Wisata Camping Terbaik di Batang, Dijamin Bikin Nagih

BACA JUGA:Inilah 7 Daya Tarik dari Guci Forest, Wisata Pemandian Air Panas yang Mengusung Pemandangan Alam yang Indah

Jadi, bagi kalian yang suka menyatu dengan alam kalian bisa banget nih menjadikan lokasi camping ground ini sebagai salah satu pilihan kalian.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangannya yang indah saja, saat kalian bermalan di sini, kalian akan benar-benar merasakan camping di tengah hutan dengan penerangan yang hanya melalui lampu tenda.

Tak Cuma itu saja, seperti namanya, Jungle What Campground ini juga menyajikan panorama tropis yang apki dengan aliran sungai yang ada di sekitar area camping.

Menariknya lagi, kalian akan disuguhkan keindahan alam dari air terjun mini yang dinamakan Air Terjun Banjaran oleh warga sekitar. Tentunya kalian bisa membayangkan bagaimana suasana asri dengan nuanasa syahdu disana bukan?

BACA JUGA:Yuk Kenalan Beberapa Destinasi Wisata di Malang dan Sekitarnya, Nomor 4 Wajib Banget Kalian Kunjungi

BACA JUGA:Wajib Banget Untuk Dikunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata di Batu yang Indah dan Menarik

Udara yang segar, serta pemandangan hijau yang asri tentunya tempat ini menuadi sarana Quality Time yang cocok untuk sejenak merehatkan tubuh dan pikiran dari kesibukan aktivitas  sehari-hari.

Tidak sampai situ  saja, sebagai salah satu wisata camping ground, Jungle What Campground Paninggaran juga menyediakan fasilitas yang komplit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: