Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan-Radar Pekalongan-

Selain mencoba rafting, kamu juga dapat mengajak teman untuk mencoba berbagai aktivitas seru seperti sepeda gantung, rapling dan camping ground yang luas.

Lokasi lengkapnya berada di Jalan Raya Lebakbarang, Karangrejo Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Harga Merakyat! 4 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Turun Harga Hingga Satu Jutaan pada Mei 2024, Layak Dibeli 

BACA JUGA:Kepoin 5 Tips Merawat Smartband Agar Tidak Mudah Rusak, Bantu Masa Pemakaian Lebih Lama! 

Untuk waktu berkunjungnya  cukup fleksibel, karena destinasi wisata ini memiliki jam operasional 24 jam dengan tiket masuk sebesar Rp 15 ribu. 

4. Bukit Watu Ireng 

Tempat wisata alam low budget berikutnya adalah Bukit Watu Ireng. Wisata ini berlokasi di jalan Raya Lambur, Desa Lambur, Kandangserang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Cukup dengan membayar Rp 10 ribu, kamu sudah dapat menikmati pemandangan dengan hamparan hutan pinus dan karet yang sangat indah.

Lokasinya berada di kawasan lereng Gunung Rogojembangan sehingga tak heran jika  udaranya sangat sejuk dan pastinya membuat hati serta pikiran adem juga.

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

BACA JUGA:5 Wisata Menarik di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan! Ada Wisata Baru dan Viralnya juga Loh

Selain adem, kamu bakal betah seharian karena beragamnya spot selfie yang menarik hingga gardu panjang. 

Destinasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin sejenak menghindar dari hiruk pkuk padatnya perkotaan. Kamu dapat berkunjung antara jam 06.00-17.30 waktu setempat. 

5. Puncak Tugu 

Bagi kamu yang sedang berencana untuk camping bersama teman, Puncak Tugu dapat dijadikan salah satu rekomendasi yang cocok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: