Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

Tempat Wisata Murah Di Pekalongan--Instagram/fadilahyy_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata murah di pekalongan yang bisa kamu kunjungi bersama orang tercinta.

Beberapa tempat wisata yang akan kami rekomendasikan ini, memiliki harga tiket yang sangat murah, cocok untuk kamu yang ingin liburan namun tidak mau menghabiskan banyak uang.

Berikut kami berikan paparannya mengenai beberapa tempat wisata murah di pekalongan yang bisa kamu kunjungi akhir pekan ini.

BACA JUGA:Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

BACA JUGA:Buktikan! 4 Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter, Mulai di Bawah 100 Ribuan Saja Lho

1. Pantai Pasir Kencana

Rekomendasi tempat wisata murah di pekalongan pertama, kami memberikan rekomendasi Pantai Pasir Kencana yang terletak di pesisir utara Pekalongan.

Beberapa tahun belakangan ini, Pantai Pasir Kencana memang sudah direnovasi menjadi lebih bagus dan lebih menarik, tiket masuknya juga murah.

Berada di tempat ini, kamu bisa menikmati sepoy-sepoy angin laut dan juga menikmati terbenamnya matahari sore hari dengan lebih seru.

Selain itu, di sekitaran lokasi juga banyak pedagang makanan yang bisa kamu kunjungi, harganya pun cukup terjangkau tidak bisa dompetmu kering.

BACA JUGA:Spesial di Bulan Mei 2024, Promo Beli Motor Honda Hemat hingga Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Wisata Curug Bogor yang Indah dan Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Weekend Bersama Orang Terdekat!

2. Bukit Watu Ireng Kandangserang

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata yang dapat melihat pemandangan dari atas, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata bukit watu ireng yang ada di kecamatan Kandangserang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: