Buktikan! 4 Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter, Mulai di Bawah 100 Ribuan Saja Lho

Buktikan! 4 Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter, Mulai di Bawah 100 Ribuan Saja Lho

parfum lokal yang wanginya tercium dari jarak 1 meter-rawpixel.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penasaran sama parfum yang semerbak? Ini dia rekomendasi parfum lokal yang wanginya tercium dari jarak 1 meter. Berani buktikan?

Jika kamu adalah pecinta parfum, tapi masih bingun cari parfum yang wanginya semerbak, bahkan dari jarak jauh sudah tercium. 

Ternyata jika kita jeli dalam memilih parfum, maka kita bisa untuk mendapatkan parfum yang wanginya semerbak dan juga tahan lama. 

Hal inilah yang biasanya akan menarik perhatian orang-orang, dan tak jarang mereka akan menanyakan parfum apa yang kamu gunakan. 

Jika kamu sedang mencari parfum dengan deskripsi seperti berikut, maka kamu bisa menyimak artikel ini yang akan membahas tentang parfum lokal yang wanginya tercium dari jarak 1 meter. 

BACA JUGA:5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

BACA JUGA:Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Awet Muda, Ini Cara Menggunakan Madu untuk Muka Usia 50 Tahun Ke Atas yang Benar

Tidak perlu khawatir, karena meskipun parfum ini adalah parfum lokal, tetapi kualitasnya sudah tidak perlu lagi diragukan. 

Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter

1. Noir - Enchantres (Rp 109.000)

Parfum lokal pertama yang bisa kamu coba adalah parfum dari Noir yang wanginya Enchantres. 

Aroma parfum ini adalah perpaduan antara wangi jeruk, melati, vanilla, dan kayu manis. Jadi cocok untuk akmu yang suka wangi segar, tetapi masih ada sentuhan aroma manis yang bikin tampilan kamu makin terlihat feminim. 

Parfum ini cocok untuk digunakan pada acara-acara formal, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor, atau bahkan ke kampus. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: