Spesial di Bulan Mei 2024, Promo Beli Motor Honda Hemat hingga Jutaan

Spesial di Bulan Mei 2024, Promo Beli Motor Honda Hemat hingga Jutaan

Promo- spesial promo yang ditawarkan selama bulan mei khusus untuk sepeda motor Honda.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki bulan Mei 2024 spesial bagi konsumen setia motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Kini telah hadir kembali dengan tawaran promo menarik bulan ini. 

"Promo spesial bertajuk Bu Meilinda atau Bulan Mei Paling Untung hadir dengan promo hemat hingga jutaan rupiah," jelas melalui tenaga penjual Honda di Pekalongan, Rozi, (6/5/2024).

BACA JUGA:Wedding Package di Hotel Batang dengan Pilihan Harga Terjangkau

Promo ini menjadi salah satu cara Diler Honda di Pekalongan dalam mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di hingga tanggal 31 Mei 2024.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

Tawaran promo juga diberikan untuk beberapa pilihan kendaraaan sepeda motor Honda mulai dari Honda Beat, Scoopy, Genio hingga Vario 160.

Seperti salah satunya, New Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Obat Serangan Jantung yang Umum Digunakan, Cek Disini

BACA JUGA:5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

Untuk menunjang kenyaman berkendara, kedua model ini bahkan memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang juga dengan Step Floor yang luas.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

BACA JUGA:550 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Pekalongan Beresiko Tinggi

Dan untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. 

Menariknya, konsumen bisa memanfaatkan promo berupa uang muka hanya Rp 900 ribuan denga angsuran murah mulai Rp800 ribuan saja. " Disini konsumen bisa lebih hemat  hingga Rp3 juta, sudah bisa memiliki Motor Honda BeAT," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: